Hot Info

15 Tips Search Engine Optimization For Blogger

Search Engine Optimization adalah topik yang sedang sangat memanas di World Wide Web. Setelah-semua, semua orang ingin peringkat lebih dan sangat tinggi yang akan menghasilkan di halaman pertama pencarian Google dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Terkadang sangat mudah untuk mendapatkan stategi SEO sekalipun. Menurut pendapat saya, teknik terbaik adalah untuk tetap sederhana dan simpel dan mari menerapkan sedikit dengan akal sehat.

Kebanyakan plugin SEO akan mengurus umum arsitektur terkait hal-hal untuk Anda. Jadi dalam artikel ini saya hanya akan fokus pada teknik yang perlu Anda lakukan sendiri (atau menyadari).

tips dan trik seo untuk wordpress dan blogger blogspot

Saya telah mengidentifikasi dan membuat daftar praktek 15 SEO bahwa saya cenderung cukup sering  lupa. teknik SEO sederhana ini, jika dilakukan dengan benar, dapat membuat perbedaan yang signifikan untuk membuat bagaimana halaman meningkatkan peringkat di Query Search Engine.

  1. Gunakan anchor text yang tepat untuk antar-link.
  2. Optimalkan gambar, selalu membuat tag alt dan menulis deskripsi pada tag alt.
  3. Gunakan mesin pencari permalinks yang ramah. Cobalah untuk tidak memiliki terlalu banyak tanda seperti '&', '?', '!' dll dalam URL. Kadang-kadang tidak dapat dihindari tetapi cobalah untuk tetap ke minimum.
  4. Gunakan tanda hubung (-) antara kata-kata agar lebih mudah dibaca.
  5. Jangan menggunakan garis bawah ( _ ) di URL, gunakan tanda hubung (-) sebagai gantinya.
  6. Jangan gunakan sesi id dalam URL. Jika Anda menggunakan hosting yang baik  maka Anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut.
  7. Hindari menggunakan huruf kapital di URL. Windows server sangat sensitif. Jauhkan hal tersebut sehingga tidak ada kebingungan.
  8. Gunakan link internal ketika menghubungkan (bila memungkinkan dan tepat).
  9. Gunakan posting lengket (jika Anda bisa dan jika itu berlaku untuk Anda).
  10. Memiliki kategori deskripsi paragraf.
  11. Biarkan pengunjung berlangganan kategori tertentu RSS feed. (Gunakan kategori RSS spesifik Plugin untuk WordPress)
  12. Gunakan rel = "nofollow" tag pada link nilai rendah untuk tidak lulus page rank. Misalnya "Baca sisa entri", "Tentang", "Hubungi" dll
  13. Gunakan sub-direktori daripada sub-domain bila memungkinkan. Sub-domain tidak berbagi link cinta dari domain utama seperti yang diperlakukan sebagai domain yang berbeda.
  14. Penelitian target audiens dan tujuan isi situs dengan tepat.
  15. Jauhkan konten up to date. Pengunjung tidak suka konten usang. Memperbarui konten sering juga menarik Search engine spider untuk mengindeks halaman web sering.
Kedepan saya akan mencoba untuk menggunakan daftar ini untuk mengoptimalkan halaman web saya.

No comments