Hot Info

41 Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Dan Disukai Google

Konten website Anda harus sangat jelas dan ditulis dengan baik untuk meningkatkan Pendapatan Google Adsense Konten. Tapi, ada jutaan Blog Google Adsense penerbit tidak tahu bagaimana Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Dan Disukai Google . Menurut semua penyedia layanan SEO, konten Anda adalah bagian yang sangat penting dan representatif untuk terlibat lalu lintas mesin pencari. Bahkan, jika Anda melakukan sedikit kesalahan seperti kesalahan tata bahasa, sedikitnya format dan teks aneh; kemudian, Google spider bisa mendapatkan kebingungan untuk menempatkan posting Anda di hasil pertama.

Jadi, saya akan memberikan 41 Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Dan Profesional. Pahamilah semua tips dan trick di bawah ini dan mari memulai membuat konten Anda dengan sangat menarik dan user friendly. Langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini

Tips Cara Menulis Artikel Yang Baik Untuk Sebuah Blog , Cara Membuat Artikel yang Baik untuk SEO Website Anda , Seri Tips Belajar Menulis Artikel Blog Berkualitas , Cara Menulis Artikel yang Baik, Bagus dan Berkualitas , Belajar Membuat Artikel Blog Yang Baik, Seo Friendly , ara Membuat Artikel yang Disukai Google

1. Sebelum menulis artikel atau konten harus Anda miliki semangat yang fres dan tidak bolej Stres jika anda tidak fress maka anda akan keluar dari topik.

2. Market Research atau riset pemasaran sebelum Anda mulai menulis konten Blog Google Adsense Anda.

3. Lakukan Penelitian Kata Kunci dari Google Keyword Planner atau situs lain nya untuk meniliti kata kunci.

4. Mencari Informasi yang  relevan dari web. Ada banyak artikel yang tersedia di topik Anda. Hanya memperbaiki bahwa semua konten dan membuat konten baru yang berguna.

5. Sharing Penting Stuff seperti link download. Jika ada satu posting yang memiliki banyak hal penting tentang topik Anda. Kemudian, berbagi posting link pengunjung Anda.

6. Gunakan Paragraf dan daftar selama menulis artikel Anda. Ini akan menurunkan situs tingkat bouncing.

7. Gunakan Gambar yang Indah dan Informatif di Blog Posts, lebih baik disaat pengambilan gambar anda harus screenshot agar gambar di buat baru.

8. Berbagi Pos yang relevan dan Informasi selama menulis konten apapun. Berarti, jika ada rincian lebih lanjut tentang setiap topik di situs web Anda dan itu relevan dengan artikel baru Anda kemudian, memberikan link ke posting yang lama dan yang berguna.

9. Berbagi Video dan Tutorial selama menulis artikel.

10. Cari eBook Penting dan Software pada Topik Konten.

11. Buat Gambar grafis Info dari canva.com.

12. Baca baca dan aktif di Forum Pertanyaan yang berbeda dan mencoba untuk menjawabnya.

13. Sertakan penting Twitter id, halaman Facebook, Google+ Profil dan Saluran YouTube. Jadi, Menulis Konten Untuk Google Adsense Blog dengan berbagi link sosial.

14. Gunakan Target Kata Kunci hanya 5 sampai 6 kali per 500 kata.

15. Membuat beberapa bagian dari tulisan panjang dan post panjang.

16. Tambahkan Tags Link dan Kategori Link ke konten.

17. Gunakan Amazon, eBay, Clickbank dan produk menjual situs populer lainnya. Anda dapat menemukan ide-ide baru dari produk baru.

18. Gunakan Bold, Italic dan Underline teks untuk teks penting.

19. Berbagi Informasi Penting pada memulai paragraf pertama. Ketegangan akan berada di akhir posting.

20. Jangan berlebihan dengan pengetahuan Anda. Cobalah untuk bertindak sebagai orang yang sederhana yang memiliki informasi asli dan praktis.

21. Headlines, Sub judul dan poin-poin akan menjadi jelas dan mudah dimengerti.

22. Gunakan mata pelajaran Familiar dan kata-kata saat Anda menulis konten.

23. Selalu fokus untuk menulis untuk Masyarakat Malas. Menurut Ulasan Google 70% orang yang malas untuk membaca posting lama.

24. Jangan menggunakan script dan ukuran besar gambar animasi pada konten Anda. Gunakan foto software kompresor. ukuran gambar Anda harus menurunkan kemudian 100KB.

25. Menulis Konten untuk Hunters dengan menargetkan beberapa long tail keywords yang penting. Juga, menyisipkan beberapa pertanyaan informatif dan jawaban dalam konten Anda. Ini adalah trik pintar untuk Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Dan Disukai Google. Ini akan meningkatkan tingkat berbagi sosial dan tingkat BPK.

26. Menulis Konten yang relevan sesuai Kategori Anda. Jangan menulis konten yang tidak relevan pada Blog Google Adsense anda.

27. Cobalah untuk fokus pada ulasan Jenis artikel. Jenis informasi akan membantu pelanggan untuk membeli produk tertentu. Bahkan, Anda juga dapat menambahkan link afiliasi anda pada akhir artikel.

28. Jangan Tulis informasi Useless dalam konten Anda. Tetap pada topik konten utama Anda. informasi berguna dapat meningkatkan situs tingkat bouncing.

29. Menulis kalimat pendek, menggunakan tata bahasa yang benar dan memeriksa kesalahan ejaan. Kebanyakan mesin pencari mengabaikan situs yang memiliki sedikit tata bahasa dan ejaan.

30. Menulis konten sebagai penulis profesional, jika Anda menulis untuk topik informasi produk atau bisnis. Untuk review atau bagaimana artikel Anda harus fokus pada menulis praktis.

31. Menulis artikel untuk penonton bukan mesin pencari Google. Bahkan, Google juga mencintai artikel-artikel yang ditulis dengan baik bagi pengunjung situs.

32. Gunakan gambar hak cipta atau umum gambar lisensi kreatif pada konten Anda.

33. Menulis pemecahan artikel masalah. Memulihkan rasa sakit pengunjung Anda. Ada banyak masalah penting terjadi di internet. Hanya menemukan bahwa masalah dan membuat mudah solusi dari pertanyaan itu.

34. Tambahkan beberapa pesan yang bermakna dalam artikel Anda. Maka akan mendorong pembaca anda dengan menambahkan kutipan terkenal dan kalimat informatif.

35. Menulis tutorial dari orang sukses lainnya yang terhubung dengan topik konten Anda. Juga, Anda dapat menulis tutorial perusahaan, tutorial produk atau informasi mendorong lain dalam konten Anda.

36. Bagi perasaan pribadi Anda dalam artikel Anda. Menulis artikel yang Anda menulis surat kepada teman terdekat Anda.

37. Menulis beberapa kalimat lucu dan bermakna antara teks konten Anda. Gunakan rasa humor dan mencoba untuk mengesankan dan menghibur pengunjung yang tidak diketahui Anda.

38. Menulis untuk membangun kepercayaan. Sebagian Blogger menulis artikel untuk membuat uang. Tapi, membangun kepercayaan adalah langkah pertama untuk membuat uang.

39. Filter konten Anda dari yang tidak berguna (sampah) dan menjaga konten Anda bersih untuk mesin pencari.

40. Gunakan semua emosional dan membantu kata-kata dalam paragraf konten dan kalimat anda.

41. Tambahkan beberapa video informatif, relevan dan menarik untuk meningkatkan tampilan pos waktu. Ini akan mengurangi tingkat bouncing dari situs Anda.

BACA JUGA : 10 Tips Untuk Mengotimalkan Situs Anda Agar Pendapatan Adsense Lebih Meningkat 

Saya harap Anda menikmati posting ini dan mendapatkan informasi informatif  Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Dan Profesional. Berbagi komentar dan meninggalkan pemikiran pribadi Anda untuk menulis konten untuk website adsense.

No comments