Hot Info

7 Trik SEO Sederhana Untuk Meningkatkan SEO 2016

Kita semua tahu bahwa Tahun Baru 2016 akan membawa ke depan satu set baru dari perubahan dalam cara bisnis memasarkan produk dan layanan mereka, pemasar mencoba untuk meningkatkan peringkat mereka dengan mesin pencari optimasi (SEO), cara orang berselancar di web dan lebih banyak.

Menurut hubspot.com, di AS saja, rata-rata 12 miliar pencarian web dilakukan setiap bulan. SEO akan mendapatkan pentingnya lebih dari apa pun karena membantu Anda mengarahkan lalu lintas berkualitas, mendapatkan visibilitas, meningkatkan merek Anda dan bisnis Anda meminjamkan kredibilitas yang dibutuhkan untuk sukses. Setelah semua, apa gunanya menciptakan begitu banyak konten dan grafis jika tidak terlihat penonton ketika mereka menjalankan permintaan pencarian.

Pada 2015 juga, pemasar menyadari nilai SEO, menyelaraskan konten mereka untuk kebutuhan pelanggan dan optimasi mobile untuk hasil yang lebih baik. Setelah semua, 50% dari semua pencarian ponsel dilakukan dengan harapan menemukan hasil lokal, dan 61% dari mereka pencarian menghasilkan pembelian, menurut searchenginewatch.com.

BACA JUGA : 15 Tips Search Engine Optimization For Blogger

belajar seo , tips seo , tricks seo

pastikan bahwa Anda telah membangun situs Anda dengan cara yang benar dan teratur posting konten berkualitas untuk mengarahkan aliran lalu lintas ke halaman Anda. Setelah sekian kama bermain di google search menyatakan bahwa rata-rata panjang konten untuk halaman web yang peringkat di atas 10 hasil untuk kata kunci di Google memiliki setidaknya 2.000 kata .

Bertanya-tanya apa tren SEO dan tren SEO akan berubah menjadi hits utama dari 2016 ? Jangan khawatir. Di sini, kita bahas untuk anda sebuah uraian eksklusif pada tren SEO terpanas dan perkembangan yang ditetapkan untuk rock dunia di tahun mendatang. Kita lihat!

1. Konten Sosial Akan Mendapatkan Prominence
Di masa mendatang, konten dari media sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn akan mendapatkan traffik lebih penting pada SERPs. Sudah, 76% pemasar menggunakan Social Media untuk mendukung dan meningkatkan SEO. Pada tahun 2016, pemasar akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat posting Facebook atau tweet peringkat lebih tinggi pada SERPs.

Prediksi saya bahwa lebih banyak konten media sosial akan diindeks di Google dan mesin pencari populer lainnya seperti Bing dan Yahoo. Hal ini pada gilirannya akan mengaburkan garis antara 'web' dan 'media sosial' dalam hal strategi SEO. Jadi, bersiaplah untuk menemukan, mengumpulkan dan menggunakan konten sosial yang berharga Anda untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk visibilitas maksimum. Untuk nama-nama profil media sosial di antara hasil teratas dalam daftar pencarian. Misalnya, saya akan memberi contoh "Designhill" di Google, halaman Facebook perusahaan, profil Twitter dan halaman LinkedIn muncul sebagai daftar atas. Lihat diri mu sendiri.
belajar seo , tips seo , tricks seo

Menurut saya link ke daftar isi di Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, YouTube dan jaringan sosial lainnya membantu crawler mesin pencari memahami apa website yang kredibel dan harus memberi peringkat untuk apa frase kata kunci.

2. Video Akan Sangat Diperlukan
Kita semua tahu bahwa video adalah cara yang bagus untuk menjaga penonton terlibat dan terhibur. Tapi apakah Anda tahu bahwa dengan menggunakan banyak video, anda dapat meningkatkan peringkat halaman anda pada SERPs. Sebuah laporan oleh Pemasaran Land menyatakan bahwa video membuat 62% dari semua pencarian Google universal. Selain itu, Google telah mulai memberikan perhatian dicampur hasil / pencarian. Jadi, mengapa tidak ambil kesempatan ini untuk muncul di halaman pertama hasil pencarian dengan memasukkan video menarik dalam konten Anda? Menurut saya video mendapatkan 50 kali lebih baik memberi peringkat pada halaman organik di Google, hasil teks statis. Pencarian video juga mengumpulkan klik-melalui 41% tingkat lebih tinggi dibandingkan dengan konten tanpa vidio.

Banyak pemasar memilih untuk mendorong pemasaran mesin modern mereka dengan bahan bakar Video SEO di tahun 2015. Dan saya memperkirakan bahwa lebih banyak pemasar dan bisnis akan merangkul tren video di tahun mendatang juga.

Sekarang, satu-satunya cara untuk tampil di halaman mesin pencari seperti ini adalah dengan meng-upload video Anda di You Tube atau melalui SEO video. Adalah penting bahwa Google mampu menemukan konten video Anda, berhasil mengindeks dan menampilkan konten video Anda ketika kata kunci tertentu dimasukkan sebagai istilah pencarian.

3. Ponsel Optimization (Responsive) Akan Menjadi Krusial
Apakah website bisnis Anda mobile-friendly? audiens anda tidak lagi di satu tempat. Orang menggunakan segala macam perangkat seperti tablet, smartphone, laptop, jam tangan ponsel untuk browsing web. Menjaga ini dalam pikiran, banyak merek pergi seluler pada tahun 2015. Dan kami mengantisipasi bahwa merek lebih akan mengambil tren ini di tahun mendatang. Ponsel optimasi akan menjadi norma, bukan pengecualian. Jadi, sudah saatnya Anda mengubah cara anda konsep dan menciptakan strategi SEO untuk pencarian mobile.

Menurut saya bahwa jumlah total pencarian di perangkat mobile telah melihat peningkatan 43% dari tahun ke tahun . Juga, pembaruan algoritma Google tahun ini memastikan bahwa situs mobile-friendly mendapatkan peningkatan peringkat pencarian pada pencarian mobile. Karena semakin banyak orang menggunakan ponsel untuk berselancar di Internet, Google memutuskan untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan relevan, situs yang dioptimalkan untuk seluler. Jadi, sekarang menggunakan seluler sebagai faktor dalam peringkat hasil pencarian. Jika Anda masih belum yakin, di sini hanya 5 statistik yang akan membuat Anda pergi seluler pada tahun 2016.
  • 4 dari 5 bintang konsumen menggunakan smartphone untuk berbelanja.
  • 70% dari penelusuran seluler mengarah pada tindakan secara online dalam waktu satu jam. 
  • Lebih dari 1,2 miliar orang mengakses web dari perangkat mobile mereka.
  • Lalu lintas mobile global sekarang menyumbang 15% dari semua lalu lintas internet. 
  • Pengguna smartphone 95% telah mencari info lokal.
Oleh karena itu, pastikan bahwa optimasi seluler menemukan tempat yang menonjol dalam strategi SEO anda untuk tahun ini dan tahun yang akan datang untuk tetap di depan pesaing anda. Pastikan bahwa segala sesuatu di situs Anda, dari warna untuk font dan dari konten untuk desain logo , dioptimalkan dengan mobile frendly.

4. Voice Search Fungsi suatu keharusan
Hari-hari ini, orang-orang yang sedang bepergian mencari menggunakan suara hanya karena lebih nyaman dan lebih aman, terutama ketika seseorang sedang mengemudi atau multi-tasking. Hal ini menjadi bagian besar dari penggunaan ponsel seperti yang telah diambil rasa sakit mengetik kata kunci untuk menjalankan query pencarian. Hampir semua perangkat mobile memiliki fungsi pencarian suara. Kepopuleran penelusuran suara telah didorong oleh Microsoft, Google, dan Apple meluncurkan versi mereka sendiri asisten suara-responsif canggih - Cortana, Google Now dan Siri.

5. Konten Agregasi akan menjadi Lebih Baik
Menurut Digitalcurrent.com, Grafik Pengetahuan, wiki, lokal, peta, media sosial, berita, gambar dan video membuat 85% dari hasil pencarian Google . Statistik ini menunjukkan bahwa sekarang orang mencari sumber-sumber yang menyediakan semua informasi yang relevan untuk topik tertentu atau topik yang di satu tempat.

Menurut bahwa agregasi konten adalah praktis cara untuk menemukan, menyusun, mengumpulkan, konsolidasi, menyajikan, berbagi, dan menampilkan konten di sekitar set pra-ditentukan kriteria untuk menarik target audiens. Jika Anda juga berencana untuk melakukannya, pastikan bahwa anda mengumpulkan dan konten disusun dari yang berbeda, sumber tinggi otoritas dan menampilkannya di satu tempat bagi pengguna untuk melihat untuk membangun otoritas Anda.


6. Mobile Apps Akan Tumbuh
Menurut TechCrunch, aplikasi mobile account untuk 52% dari semua waktu yang dihabiskan pada media digital online. Laporan lain yang tersedia di Internet mengungkapkan bahwa pengguna menghabiskan 89% waktu menggunakan aplikasi seluler. Ini adalah alasan untuk lebih banyak bisnis berencana untuk mengeksplorasi keuntungan dari aplikasi mobile.

Seperti dibahas di atas, penggunaan ponsel untuk pencarian web adalah pada kenaikan sepanjang masa dan apps hanya membuat pekerjaan lebih mudah. Hanya beberapa tahun dan aplikasi mobile yakin untuk mengalahkan desktop dan website mobile. Sebuah artikel di searchenginejournal.com menyatakan bahwa 85% orang lebih memilih aplikasi mobile asli ke situs web . Anda memiliki merek menonjol dalam nama aplikasi dan pastikan Anda memiliki link yang tepat untuk aplikasi untuk peringkat pencarian yang lebih baik juga, Anda harus memastikan bahwa optimasi aplikasi anda dengan optimasi SEO. Ada beberapa merek yang mendapatkan manfaat dari visibilitas aplikasi seluler terkemuka di hasil pencarian organik Google. Silahkan lihat pada apa yang terjadi ketika Anda mencari eBay di Google. Laman aplikasi URL menyajikan kesempatan yang kuat untuk "menduduki" halaman pertama Google SERPs.

belajar seo , tips seo , tricks seo

7. SEO Lokal Bahkan Menjadi Lebih Penting
Tren ini akan kuat selama bertahun-tahun. Menurut saya, SEO lokal kemungkinan untuk mendapatkan alasan yang kuat dalam beberapa hari mendatang . Sebagai pemasar, Anda harus membiarkan Google tahu di mana anda berada dan apa yang Anda tawarkan sehingga peluang Anda muncul di halaman, terutama di depan penonton yang relevan akan meningkat. Jadi anda harus memiliki halaman lokal anda yang akan mencakup nama bisnis Anda, alamat dll dengan Google, Yahoo dan Bing.

Sejak Google keluar dengan update "Pigeon", SEO lokal telah menjadi terkenal signifikan memaksa bisnis dan pemasar untuk fokus pada tangen lokal. Jadi, pastikan memiliki kata kunci spesifik lokasi dan personalisasi dasar konten lokasi target audiens anda 'untuk tetap maju dalam permainan di 2016. Memeriksa beberapa statistik untuk mengetahui manfaat dari peringkat dalam hasil pencarian lokal.
  • Pencarian lokal menyebabkan 50% dari pengunjung seluler untuk mengunjungi toko-toko dalam sehari. 
  • Lebih dari 60% konsumen menggunakan informasi lokal dalam iklan.
  • 50% penelusuran seluler dilakukan dengan harapan akan menemukan hasil lokasi.
Daftar Anda di halaman lokal dapat meningkatkan keterlibatan konsumen dengan bisnis Anda dan peringkat Anda.

Untuk menyimpulkan, anda harus mengerti cara memperluas kehadiran anda di media sosial, menanamkan video dari bisnis Anda dalam konten anda sehingga anda mendapatkan Page 1 peringkat di Google. Sebuah peringkat yang baik pada akhirnya membantu anda membangun pengaruh yang kuat dan meningkatkan nama merek anda di antara audiens anda. Jadi, jangan lewatkan pada setiap update terbaru oleh Google dan tren di peringkat pencarian untuk menambah satu tutorial vidio. Strategi SEO yang lebih baik akan anda miliki, dan semakin banyak manfaat yang akan anda miliki.

Jadi, berkonsentrasi pada menciptakan kualitas konten yang anda dapat dan mempromosikannya di semua saluran media sosial seperti Facebook, Twitter , LinkedIn, dll Dengan melakukan ini, Anda akan menemukan bahwa peringkat pencarian Anda telah meningkat pesat. Langkah berikutnya akan mempertahankan peringkat dengan posting konten yang segar dan unik dan video secara teratur.

BACA JUGA : Pengertian Dan Keuntungan Backlink Dalam Seo

Meskipun tren terus berubah, kami berharap bahwa tren SEO ini yang paling mungkin untuk mendominasi adegan di 2016. Namun demikian, saya yakin dengan merangkul tren ini, Anda akan dapat menjadi ujung tombak pasar di Tahun 2016 ini.

Semoga Artikel 7 Trik SEO Sederhana Untuk Meningkatkan SEO 2016 bisa anda pahami dan bermanfaat untuk anda

No comments