Hot Info

Cara Mengamankan Akun Google Adsense Setelah Dibeli

Disaat seseorang menginginkan google adsense dan mereka lelah dengan menunggu persetujuan dalam jangka 6 bulan setelah permohonan dikirim, maka akan keluar sesuatu dari benak seseorang tersebut untuk membelinya, dan langkah-langkah apa saja yang harus di lakukan setelah membeli akun adsense, langsug saja disini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Mengamankan Akun Google Adsense Setelah Dibeli dan mengganti semua data google adsense menjadi data kita pribadi.

BACA JUGA : Cara Daftar Adsense Full Approve Terbaru 2016

HOW SECURE AFTER YOU BUY

1. Pertama klik link di samping ini  myaccount.google.com setelah itu klik Your Personal Info dan ganti semua nya yang diperlukan untuk di ganti

HOW SECURE AFTER YOU BUY

2. Ganti semua data seperti data.
  • EMail Recovery
  • No HP
  • Pertanyaan keamanan Dll

Ini sangat berfungsi jika suatu saat password akun GA anda lupa, jadi saya harap anda jangan pernah sampai lupa dengan password tersebut. 

3. Pada langkah ketiga saya sarankan setiap anda login akun Google Adsense usahakan jangan memakai Google Chrome. Karena Google Chrome adalah software gratis milik Google, dan ada inteligent dari Google yang akan merecord atau melacak jekak, cache, cookies dan history pada PC kita

Jadi saya menyarankan pakailah browser SR Ware Iron, karena dengan browser tersebutlah saya selalu login akun adsense Interface dan tampilanya sangat mirip dengan Google Chrome, jika anda ingin download browser tersebut disini saya akan memberikan link yang bisa langsung anda download >> Download SrWare-Iron.

4. Jika sudah di download buka browser tersebut lalu tekan Ctrl + Shift + N untuk Mode Incognito / Privat Browser, karena jika anda menggunakan mode incognito maka tidak akan meninggalkan jejak dan tidak merecord history, cache dan cookie atauun tidak akan meninggalkan history.

5. Jika anda memiliki banyak akun Google Adsense atau lebih dari 1 akun maka setiap anda login gantilah IP koneksi internet anda, saran saya disconect modem lalu conect kan lagi untuk mendapatkan IP Addres yang baru, itu jika anda ingin login lebih dari 1 akun.

6. Saya sarankan lagi jangan pernah membuka Google Adsense di Wifi terbuka seperti Hotspot yang ada di warkop, Warnet, dan Wifi2 yang ada di mall DLL. 

7. Baca-baca TOS atau kebijakan dari Google Adsense yang bisa anda googling di situs2 lain atau di situs Google Adsense langsung.

BACA JUGA : 10 Cara Untuk Meningkatkan CTR Google Adsense

Hanya sampai disitu penjelasan saya tentang bagaimana Cara Mengamankan Akun Google Adsense Setelah Dibeli lebih dan kurang saya mohon maaf jika ada penambahan dari anda silahkan berkomentar.SALAM.....!!!

No comments