Hot Info

Cara Meningkatkan Konsumsi Content Pada Blog

Membuat konten berkualitas membutuhkan banyak waktu dan usaha. Posting blog 1000-1500 kata dapat membawa Anda antara 2 sampai 5 jam (kadang-kadang bahkan lebih) untuk menulis.

Tapi kerja keras Anda benar-benar layak? Apakah ada yang membaca konten Anda?

Menurut saya setelah sering searc di google, lebih dari 60% pembaca pernah membaca lebih dari 40% dari posting blog. Itu berarti sebagian besar konten Anda tidak pernah akan dikonsumsi.

"Waktu pada halaman" posting blog pribadi Anda adalah indikator yang baik dari berapa banyak konten Anda benar-benar mendapatkan dikonsumsi. Tetapi meningkatkan konsumsi konten tidak sesulit seperti yang Anda bayangkan. Meningkatkan pageview halaman hampir 70% dengan membuat beberapa tweak post yang bermanfaat ke format konten nya. Banyak blogger terkemuka lainnya telah melaporkan kesuksesan yang sama dengan restrukturisasi konten mereka.

How To Increase the Consumption of Your Blog Content , cara meningkatkan visitor blog

Berikut adalah bagaimana cara meningkatkan konsumsi konten pada blog Anda.

BACA JUGA : 41 Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Dan Disukai Google

Meminimalkan Desain Gangguan
Desain blog atau website anda memiliki dampak langsung pada pembacaan konten Anda. Desain yang bersih dan profesional akan memungkinkan pembaca Anda untuk mengkonsumsi konten jauh lebih efektif.

Jadi sebelum anda mulai menulis konten, pastikan side bar Anda tidak memiliki unsur-unsur yang tidak perlu, menu navigasi tidak terlalu banyak dan to the point.

Jenis Konten
Ada jenis konten tertentu yang orang lebih memilih untuk membaca dan berbagi. Dan tergantung pada niche Anda, selalu ada topik tertentu yang memiliki permintaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Menurut saya bahwa daftar posting, panduan utama dan ahli membuat tulisan dan artikel yang bermanfaat akan mendapatkan saham sosial tertinggi.

Jadi, bukannya menebak dan bereksperimen tidak perlu, membuat jenis konten dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Untuk menemukan lebih banyak wawasan spesifik niche, silahkan mencari di Ahrefs alat konten explorer dengan kata kunci utama Anda. Ini akan menunjukkan tulisan paling populer terkait dengan topik Anda.

Lakukan langkah di atas untuk mendapat ide yang lebih menarik dan mari menarik banyak visitor ke blog atau website anda.

Gunakan Headlines Magnetic
Penelitian menunjukkan bahwa dari semua orang yang membaca posting judul, hanya 20% benar-benar klik untuk membaca posting Anda.

Sebuah judul yang buruk dapat membuang jam kerja keras yang telah anda masukkan ke dalam pada saat menciptakan konten yang mengagumkan. Itulah mengapa beberapa blogger paling sukses menghabiskan hampir banyak waktu kerajinan headline total waktu penulisan pos mereka.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membuat berita utama magnetik dan menarik.
  • Jauhkan berita utama Anda untuk 65 karakter (mereka memiliki tingkat konversi tertinggi)
  • Batasi headline Anda untuk 6 kata untuk pengaruh maksimal
  • Gunakan kata sifat untuk membuat dampak dengan headline (misalnya kuat, efektif, tertinggi dll)
  • Menggunakan nomor dan persentase dalam headline Anda untuk membuat kredibilitas
  • Gunakan kata-kata saya, Anda, Apa, Mengapa, Bagaimana di headline Anda
  • headline Anda memiliki dampak besar pada tingkat konsumsi konten Anda. Jadi, pastikan Anda mendapatkan hak mereka.
Selalu Berpikir Ponsel Pertama
Lebih dari 60% dari pencarian Google kini dihasilkan dari perangkat mobile. Namun jumlah pengguna ponsel bahkan lebih tinggi ketika datang ke sebuah blog.


Hampir semua orang membaca blog di smartphone hari ini. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa desain Anda responsif, dan dioptimalkan untuk pengunjung mobile.

Jika Anda memiliki plugin pop-up di blog Anda, pastikan mereka tidak aktif untuk pembaca selular karena pop-kita dapat benar-benar menjengkelkan di ponsel.

Juga memastikan bahwa media sosial Anda berbagi widget, dan plugin komentar mobile responsif.

Semua hal ini berdampak tingkat konsumsi konten Anda.

Membuat Janji Akan Content Yang Bermanfaat
Ketika pengunjung mendarat di blog Anda, Anda memiliki sekitar 3 detik untuk menarik perhatian dan membujuknya untuk membaca sisa dari posting blog Anda.

Kebanyakan blogger gagal melakukan itu.

Mengapa? Karena posting blog mereka memiliki perkenalan membosankan.

Berikut adalah cara untuk menulis terlibat perkenalan
  • Memperluas masalah yang disebutkan dalam judul Anda. Beri mereka ringkasan, tanpa masuk ke detail terlalu banyak.
  • Sampai ke titik langsung. pembaca Anda tidak punya waktu untuk perkenalan lama. Hanya memberitahu mereka apa yang menghargai posting Anda memiliki untuk mereka.
  • Mengidentifikasi tujuan posting Anda, membuat janji dan memberikan pembaca sekilas dari solusi
  • Memberi mereka insentif untuk membaca sampai akhir. Misalnya, Anda bisa mengatakan
"Berikut adalah 7 cara Anda dapat meningkatkan konversi situs ( tambahkan link ke alat optimasi konversi gratis di akhir posting )"
Katakan Pembaca Apa Yang akan Mereka Pelajari
Ketika Anda menulis panjang pada posting blog, itu selalu baik untuk memberikan pandangan pada kerangka pos di awal.

Hal ini memungkinkan pembaca untuk mengidentifikasi bagian yang mereka ingin membaca, dan juga memberi mereka ide langsung dari nilai posting Anda yang ditawarkan.

Anda dapat melakukannya hanya dengan membuat "Apa yang akan Anda Pelajari di Post Ini" dan down sub-judul utama pos.

Anda bahkan dapat menghubungkan setiap pos ke bagian yang relevan dari pos lain untuk memungkinkan pembaca untuk cepat melompat ke arikel lain nya.

Gunakan Paragraf Pendek
pengguna internet modern kekurangan waktu. Sebagian besar dari mereka meluncur melalui posting blog bukan membaca setiap kata.

Jika posting Anda memiliki paragraf lebih dari 2-3 kalimat, peluncuran akan menjadi sulit bagi pembaca Anda. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa Anda mencampur paragraf pendek dengan yang lama sesekali.

Misalnya, Anda bisa menjaga ukuran paragraf rata-rata untuk 2-3 baris dan memasukkan beberapa garis di antara 4-5 paragraf.

Berbicara Dengan Pembaca Anda
Blogging berbeda dari menulis artikel konvensional. Alih-alih menulis dari perspektif orang ketiga, Anda perlu berbicara dengan pembaca Anda secara langsung.

Untuk ini, menggunakan kata-kata seperti saya, Kau dan Aku lebih sering. Gunakan kalimat pendek dan hindari menggunakan kosakata yang berat.

Sering Gunakan Sub-Headings
cerdas menggunakan sub-judul di seluruh posting blog Anda dapat secara signifikan meningkatkan konsumsi. Sub-judul memberikan pembaca anda ide yang jelas tentang distribusi posting anda dan apa setiap bagian dari konten yang ditawarkan.

Hal ini juga memungkinkan pembaca untuk dengan mudah meluncur melalui pos dan melompat ke topik tertentu yang mereka ingin tahu.

Backing argumen Anda dengan data yang kredibel dan penelitian dapat menambahkan banyak visitor untuk posting blog Anda. Alih-alih membuat klaim semua sendiri, termasuk jumlah yang relevan dan studi yang memverifikasi klaim Anda.

Kutipan dari para ahli dan tokoh industri ternama juga memiliki dampak yang sama. Ketika Anda menambahkan mereka ke konten Anda, memberikan kredibilitas untuk argumen Anda.

Tambahkan Gambar, Infografis dan Meme
Apakah Anda tahu bahwa hampir 65% dari pembaca lebih memilih infografis, meme dan gambar dalam posting blog?

konten visual yang membuat posting blog Anda lebih menarik dan mudah dicerna. Alih-alih hanya melemparkan dinding teks pada pembaca Anda, menambahkan gambar ke dalam campuran teks.

gambar berkualitas yang relevan dan tinggi dapat melengkapi konten Anda dan membuatnya jauh lebih efektif.


Memberikan Ringkasan Tindak lanjut di Akhir
Sama seperti pendahuluan, kesimpulan tindak lanjut baik untuk posting blog Anda. Ini harus efektif merangkum semua poin-poin penting dari posting Anda, dan memberikan kunci atau point pada artikel.

Sebuah kesimpulan yang efektif juga akan mendorong para pembaca untuk berkomentar dan share balik.

Pengalaman Penulis
Peningkatan konsumsi konten blog Anda sangat bergantung pada pengalaman pengguna dan jenis konten yang Anda buat. Jika Anda dapat mengidentifikasi topik yang audiens Anda suka membaca tentang, dan struktur posting Anda dengan cara pembaca yang ramah, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat membuat pembaca tetap di situs Anda lebih lama.

BACA JUGA : Cara Mudah Mendaftar Dan Verifikasi Blog Ke Alexa Terbaru 2016

Bagaimana Anda memastikan bahwa pembaca Anda mengkonsumsi posting blog Anda sepenuhnya? Aku ingin mendengar pikiran Anda di komentar.

No comments