Hot Info

Pengertian Dan Keuntungan Backlink Dalam Seo

"Backlink" adalah salah satu kata yang paling banyak digunakan dalam dunia optimasi mesin pencari. Banyak blogger yang baru saja mulai sebuah blog atau website sering berjuang untuk memahami apa istilah "backlink" berarti. Dalam posting ini, saya harap Anda menawarkan pemahaman tentang apa backlink dan mengapa mereka penting untuk SEO dan kesuksesan online Anda.

Apa Itu Backlink Arti Backlink Fungsi Backlink Manfaat backlink , What is Backlink , Definition from backlink , Backlinks Definition

Backlink adalah link masuk ke halaman web. Ketika sebuah halaman web link ke halaman lain, itu disebut backlink. Di masa lalu, backlink adalah metrik utama untuk peringkat halaman web. Sebuah halaman dengan banyak link balik cenderung peringkat lebih tinggi dengan semua mesin pencari utama, termasuk Google. Berikut ini adalah daftar istilah umum yang berkaitan dengan backlink yang harus Anda ketahui:

Link Juice
Ketika sebuah halaman web link ke artikel atau beranda situs web Anda, itu melewati jus link. Jus link ini membantu dengan peringkat artikel, dan juga meningkatkan otoritas domain . Sebagai seorang blogger, Anda dapat berhenti melewati link juice dengan menggunakan tag nofollow.

Nofollow Link
Ketika sebuah situs web link ke website lain, tetapi link memiliki tag nofollow, link yang tidak lulus jus link. Link nofollow tidak berguna mengenai peringkat halaman, karena mereka tidak memberikan kontribusi apa-apa. Secara umum, webmaster menggunakan tag nofollow saat ia menghubungkan ke situs tidak dapat diandalkan. Contoh: Link dari komentar di blog lain.

Dofollow link
Secara default, semua link yang Anda tambahkan dalam sebuah posting blog yang tidak-mengikuti link, dan ini lulus link juice.

Linking Root Domains
Linking Root Domains ataupun Menghubungkan Akar Domain ini mengacu pada jumlah backlink datang ke website Anda dari domain yang unik. Bahkan jika sebuah situs web telah dikaitkan dengan website Anda sepuluh kali, itu akan dianggap sebagai domain akar satu-linked.

Low-Quality Links
link berkualitas rendah adalah link yang berasal dari situs dipanen, situs otomatis, situs spam atau bahkan situs-situs porno. Link tersebut melakukan jauh lebih berbahaya daripada baik. Ini adalah salah satu alasan Anda harus berhati-hati saat membeli backlink.

Internal Link
Link yang pergi dari satu halaman ke halaman lain dalam domain yang sama disebut link internal, dan proses itu sendiri disebut sebagai  internal linking.

Anchor Text
Teks yang digunakan untuk hyperlink disebut anchor text. Anchor backlink teks bekerja besar ketika Anda mencoba untuk peringkat untuk kata kunci tertentu.

Keuntungan dari backlink dalam SEO :

Sebelum saya berbicara tentang keuntungan dari backlink, Anda perlu tahu bahwa banyak yang berubah mengenai backlink dalam beberapa tahun terakhir. Ada suatu masa ketika bahkan link berkualitas rendah membantu dalam peringkat sebuah situs. Tapi karena Google meluncurkan algoritma Penguin, yang seluruh lanskap backlinking telah berubah.

Hal ini penting untuk memiliki backlink dari situs berkualitas, dan backlink harus kontekstual. Jika, misalnya, Anda memiliki situs tentang ikan, dan Anda membuat link dari situs niche lainnya, ini akan ada gunanya. Tujuan Anda harus mendapatkan link dari otoritatif dan relevan situs.

Sekarang mari kita lihat mengapa penting bagi Anda untuk membuat backlink ataupun link balik ke situs anda :

Meningkatkan Peringkat Organik
Backlink membantu dalam mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Jika salah satu konten Anda mendapatkan link organik dari situs lain, konten yang secara alami akan peringkat lebih tinggi dengan mesin pencari. Tujuan Anda harus membuat link ke individu posting / halaman bersama dengan homepage Anda.

Mengindeks Lebih Cepat Dari Situs
Backlink membantu pencarian bots mesin untuk menemukan link ke situs Anda dan untuk menjelajah situs Anda secara efektif. Khusus untuk website baru, penting untuk mendapatkan backlink karena membantu dalam penemuan lebih cepat dan mengindeks situs Anda.

Lalu Lintas Rujukan
Salah satu manfaat utama dari backlink adalah bahwa mereka membantu untuk mendapatkan lalu lintas rujukan. Biasanya, lalu lintas rujukan ditargetkan dan memiliki tingkat bouncing yang rendah.

Itulah beberapa Pengertian Dan Keuntungan Backlink Dalam Seo semoga bisa anda pahami, berkomentar lah jika ada yang salah atau anda bisa memberikan penambahan tentang arti backlink pada kolom komentar. Salam.....!!!!!

No comments