Hot Info

3 Cara Mengoptimalkan Website Anda Untuk Pemasaran Media Sosial

Pemasaran di Sosial Media adalah sama pentingnya dengan SEO di hari ini. Banyak orang mengatakan mereka lebih memilih untuk berkomunikasi dengan bisnis melalui media sosial. Jadi, anda perlu mengoptimalkan situs anda untuk pemasaran media sosial. Lihatlah situs web anda dan saluran media sosial sebagai bagian saling eksklusif.

Ya, media sosial dapat membantu anda memenuhi kuota penjualan anda , tetapi ini hanya terjadi ketika anda menggabungkan upaya SEO anda dengan upaya media sosial anda. Dan pengaruhnya dapat untuk mengoptimalkan website anda. Panduan ini akan menunjukkan kepada anda beberapa hal yang harus anda lakukan untuk bersiap-siap untuk pemasaran di Media Sosial.


cara melakukan pemasaran produk di sosial media facebook atau twitter

Menghubungkan Dengan Social Media
Dalam rangka untuk menghasilkan bisnis mengarah melalui LinkedIn, anda tidak bisa hanya beroperasi di LinkedIn. Anda harus membentuk jalur yang jelas antara jaringan media sosial ini dan website anda. Termasuk website Anda di bio profil anda relatif sederhana, tetapi tidak banyak perusahaan menggunakan situs web mereka untuk backlink ke akun media sosial mereka. Perubahan sederhana seperti itu dapat membuat perbedaan besar.

Menampilkan link ini jelas dan tidak hanya menginstal sebuah bar berbagi di bagian bawah halaman anda. Ini mungkin membutuhkan beberapa tambahan add-ons atau coding lebih, tapi itu layak untuk usaha jangka panjang. Ada banyak alat  dan cara yang akan memungkinkan anda untuk melakukan hal yang sama.

Misalnya, WordPress hadir dengan berbagai pihak ketiga add-ons yang akan melakukan ini untuk anda secara otomatis. Anda ingin menjadi mudah bagi pengguna untuk mendapatkan dari media sosial ke website anda dan website anda untuk media sosial. Anda juga ingin membuatnya mudah bagi mereka untuk berbagi konten dari situs anda ke feed media sosial mereka maka buatlah tombol berbagi social media di website anda.

Mulailah dengan dasar-dasar saja. Facebook dan Twitter adalah dua jaringan media sosial yang  penting, tapi kemudian anda harus melihat ke dalam platform lainnya. Lihat apa yang LinkedIn dan Pinterest dapat lakukan untuk bisnis anda.

Menyediakan Regular Konten Baru
Anda mungkin sudah tahu bahwa anda harus menyediakan konten baru setiap hari atau setiap minggunya dan konten yang unik secara konsisten untuk alasan SEO. Hal ini sama pentingnya di media sosial, meskipun, karena anda selalu perlu sesuatu yang baru untuk berbagi di website anda. Anda harus memberikan orang alasan untuk benar-benar datang ke blog anda.

Sebagai contoh, generasi baru pemimpin bisnis melihat filantropi sebagai alat pemasaran yang penting karena itu adalah jenis konten yang menarik banyak orang. Kadang-kadang mereka melibatkan diri dalam upaya tersebut hanya untuk menghasilkan konten baru dan relevan.

Untuk tampil di terbaik di website untuk kedua platform anda perlu pergi lebih jauh dari menulis posting blog sederhana dengan beberapa gambar. Mengubah konten anda dan membuatnya bervariasi sebanyak mungkin. Bentuk lain dari konten akan meningkatkan pengalaman pengguna dan memungkinkan anda untuk peringkat pada kata kunci yang lebih.

Menggunakan pemasaran video untuk efek maksimum. Dibutuhkan real estate di Google dan media sosial. Plus, itu terbukti bahwa waktu dan waktu bahwa video jauh lebih menarik untuk pengguna, terutama untuk pengguna ponsel. Satu-satunya downside adalah jenis konten yang besar membutuhkan lebih banyak usaha untuk benar-benar membuat kualitas website untuk berperingkat.

Membuat Konten Anda Interaktif
Anda mungkin memperhatikan bahwa tidak ada sejauh ini termasuk hubungannya dengan aspek SEO teknis. Sebuah pengalaman anda yang positif akan selalu jauh lebih baik untuk anda daripada banyak isian  kata kunci dalam konten anda.

Memberi orang alasan untuk melihat situs web anda dan mendaftar untuk itu melalui konten interaktif . Media sosial harus menjadi awal dari saluran penjualan anda, sedangkan website anda mengambil hubungan pelanggan ke tingkat berikutnya. Daripada memaksa pengunjung untuk pergi melalui pendaftaran panjang atau proses pembelian, memungkinkan orang untuk mendaftar melalui akun media sosial mereka.

Populer komentar platform seperti Livefyre dan Disqus memungkinkan orang untuk hanya masuk dengan profil Facebook mereka. Hal ini akan meningkatkan visibilitas anda karena komentar akan menjadi perwakilan dari kedua situs dan sosial popularitas media. Plus, banyak dari komentar ini akan terlihat oleh teman-teman di media sosial, sehingga cenderung menghasilkan lebih banyak komentar juga.


Kesimpulannya
Menghasilkan popularitas di kedua SEO dan istilah media sosial saling terhubung satu sama lain. Anda tidak dapat memperlakukan mereka sebagai dua hal yang terpisah. Ketiga tips telah menunjukkan anda bagaimana anda harus melakukannya.

Semoga artikel 3 Cara Mengoptimalkan Website Anda Untuk Pemasaran Media Sosial bisa anda pahami dan bermanfaat untuk anda, tinggalkan komentar untuk berbagi lebih.

No comments