Hot Info

Cara Hacker Bisa Dengan Mudah Hack Facebook Password Account Pada 2016

Pada artikel Cara Hacker Bisa Dengan Mudah Hack Facebook Password Account Pada 2016 saya akan menunjukkan beberapa cara yang di gunakan hacker biasanya untuk Hack akun Facebook. Jadi berhati-hatilah dari hacker dan lindungilah akun facebook anda dari hacker. Situs kami memberikan tips keamanan hanya untuk melindungi akun facebook anda dari hacker. Kami berbagi hanya metode ini karena jika anda tahu cara hack anda harus tahu bagaimana untuk mengamankan. Harus membaca dengan seksama semua metode ini, berhati-hatilah dari semua serangan, dan melindungi akun facebook anda dari hacker.
Catatan : Posting ini hanya untuk tujuan keamanan tidak mencoba aktivitas illigal dan saya hanya berbagi metode ini karena melindungi akun facebook kita dari jenis serangan hacking.
Cara Mudah Bagaimana Hacker Bisa Hack Facebook Account 2016

Kebanyakan Hacker menggunakan metode ini untuk hack akun facebook, Jadi untuk melindungi diri dari hacker silahkan baca artikel dibawah ini, dan berhati-hatilah dari hacker.

BACA JUGA : Cara Mudah Download Video Dari Facebook

bagaimana Hacker Bisa Dengan Mudah Hack Facebook Password Account Pada 2016

1. Akun Facebook Hack Sandi By Phishing
Phishing masih menjadi vektor serangan yang paling populer digunakan untuk hacking akun Facebook. Ada berbagai metode untuk melakukan serangan phishing. Dalam serangan phishing sederhana hacker menciptakan log palsu di halaman yang persis seperti halaman Facebook nyata dan kemudian meminta korban untuk login. Setelah korban login melalui halaman palsu tersebut, para korban "Alamat Email" dan "Password "disimpan dalam sebuah file teks, dan hacker kemudian men-download file teks dan mendapat semua datanya dari kredensial korban.

2. Hack Sandi Akun Facebook By Keylogging
Keylogging adalah cara termudah untuk hack password Facebook. Keylogging kadang-kadang bisa sangat berbahaya yang bahkan orang dengan pengetahuan yang baik dari komputer dapat jatuh untuk itu. Sebuah keylogger pada dasarnya adalah sebuah program kecil yang, setelah diinstal pada komputer korban, akan mencatat setiap jenis hal korban di / komputernya. Log kemudian mengirim kembali ke penyerang dengan FTP atau langsung ke hacker alamat email.

3. Stealer
Hampir 80% persen orang menggunakan password yang disimpan di browser mereka untuk mengakses Facebook. Ini cukup nyaman, tetapi kadang-kadang bisa sangat berbahaya. Software pencuri ini dirancang khusus untuk menangkap password yang disimpan di browser korban.

4. Hack Facebook Sandi By Sesi Pembajakan
Sesi Pembajakan bisa sering sangat berbahaya jika Anda mengakses Facebook pada koneksi http (non aman). Dalam serangan Sesi Pembajakan, hacker mencuri cookie browser yang korban yang digunakan untuk otentikasi pengguna pada sebuah situs web, dan menggunakannya untuk mengakses akun korban. Pembajakan banyak digunakan pada LAN, dan koneksi WiFi.

5. Sidejacking Dengan Firesheep
Sidejacking serangan umum pada akhir 2010, namun itu masih populer sampai sekarang. Firesheep banyak digunakan untuk melakukan serangan sidejacking. Firesheep hanya bekerja jika penyerang dan korban berada pada jaringan WiFi yang sama. Sebuah serangan sidejacking pada dasarnya adalah nama lain untuk sesi http pembajakan, tapi itu lebih ditargetkan untuk pengguna WiFi.

6. Mobile Phone Hacking
Jutaan pengguna Facebook mengakses Facebook melalui ponsel mereka. Dalam hal hacker dapat memperoleh akses ke telepon korban selular maka ia mungkin dapat memperoleh akses ke / akun Facebook nya. Sangat banyak Ponsel Spionase perangkat lunak yang digunakan untuk memantau Cellphone anda. Yang paling populer Mobile Phone Spionase software adalah: Mobile Spy, dan Spy Phone Gold.

7. DNS Spoofing
Jika kedua korban dan penyerang berada di jaringan yang sama, penyerang dapat menggunakan serangan spoofing DNS dan mengubah halaman Facebook asli ke halaman palsu sendiri dan karenanya bisa mendapatkan akses ke akun Facebook korban.

8 USB Hacking
Jika penyerang memiliki akses fisik ke komputer anda, ia hanya bisa memasukkan USB diprogram dengan fungsi untuk secara otomatis mengekstrak password yang disimpan di browser Internet.

9. Serangan Tengah
Jika korban dan penyerang berada di LAN yang sama dan pada jaringan switch berbasis, hacker dapat menempatkan dirinya di antara klien dan server, atau dia bisa bertindak sebagai gateway default dan karenanya menangkap semua lalu lintas di antara.

10. Botnet
Botnet tidak umum digunakan untuk hacking akun Facebook, karena itu biaya setup yang tinggi. Mereka digunakan untuk membawa serangan lebih maju. Sebuah Botnet pada dasarnya adalah kumpulan komputer dikompromikan. Proses infeksi adalah sama dengan penebangan kunci, namun Botnet memberi Anda pilihan tambahan untuk melakukan serangan dengan komputer dikompromikan. Beberapa Botnet paling populer termasuk SpyEye dan Zeus.
Sebagian besar hacker menggunakan metode ini untuk  hack password account facebook, saya membagikan artikel ini hanya untuk tujuan keamanan, semoga dengan membaca artikel ini anda bisa lebih berhati-hati.

No comments