Hot Info

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanent 2016

Jika dunia filter foto yang funky dan perbatasan unik bukan untuk anda, ini mungkin waktu untuk menghapus akun Instagram anda. 

Dan jika anda sudah tidak punya waktu lagi untuk bermain instagram maka langkah nya adalah untuk mengahapus akun instagram dan mengunistal aplikasi nya di smartphone, daripada bikin semak dan membuat smartphone lebih berat dengan adanya aplikasi yang tidak terpakai, langsung saja ikuti langkah-langkah mudah untuk menghapus akun instagram anda.

BACA JUGA : Cara Download Vidio Dan Photo Instagram terbaru 2016

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

1. Pertimbangkan Mencadangkan Foto Anda. 
Ketika anda menghapus akun Instagram anda, semua foto atau video yang diunggah ke Instagram juga akan dihapus. Pastikan untuk mendukung mereka untuk anda

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

2. Kunjungi Situs Instagram. 
Sayangnya, tidak ada cara bagi anda untuk menghapus Instagram anda melalui ponsel anda, anda harus melakukannya melalui komputer anda. Tarik mesin pencari favorit anda atau browser dan pergi ke instagram.com.

Anda dapat menghapus akun anda dari smartphone anda, tapi anda masih akan perlu pergi ke browser web anda dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan hal ini. Akun anda tidak akan dihapus jika anda hanya menghapus aplikasi pada ponsel anda.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

3. Masuk Ke Akun Instagram Anda. 
Klik tombol 'Log In' di situs Instagram ini. Anda akan diarahkan ke halaman login di mana anda harus memasukkan informasi anda. Anda akan perlu untuk mengetahui username dan password anda untuk melakukan hal ini. Setelah anda memasukkan username dan password anda di tempat yang tersedia, klik pada tombol 'Log In'.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

4. Carilah Nama Pengguna Di Situs Akun Anda. 
Nama pengguna anda terletak di sudut kanan atas layar, klik pada nama pengguna tersebut.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

5. Memindai Drop-Down Menu Setelah Anda Mengklik Nama Pengguna. 
Ketika anda mengklik pada nama pengguna, kotak drop-down akan muncul. Salah satu pilihan akan 'Edit Profile.' Klik link ini.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

6. Gulir Ke Bawah Ke Bagian Bawah Halaman
Setelah memilih 'Edit Profil', anda akan dikirim ke halaman yang berisi semua informasi account anda (yang anda dapat mengedit saat ini jika anda ingin.) Gulir semua jalan ke bawah ke bagian bawah halaman di mana anda akan melihat tombol yang mengatakan "saya ingin menghapus akun saya." Klik link.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

7. Menjawab Pertanyaan Instagram Ini. 
Instagram akan meminta anda mengapa anda ingin menghapus akun anda. Cari dan klik kotak drop-down yang berisi kemungkinan alasan mengapa anda mungkin ingin menghapus akun anda. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan alasan anda (atau salah satu yang paling nyaman.) Kebanyakan orang memilih "Lainnya", tetapi jika alasan yang lebih baik sudah terdaftar, klik link tersebut sebagai gantinya.

Jika anda memilih jawaban yang terpisah dari "Lainnya", maka akan membutuhkan waktu tambahan untuk mengisi semua bidang lainnya di Instagram.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah


8. Masukkan Ulang Password Anda. 
Anda harus klik ke "Untuk melanjutkan, kembali memasukkan sandi" kotak untuk melakukan hal ini.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah


9. Menghapus Account Anda. 
Sebuah kotak akan muncul yang menyatakan "secara permanen menghapus account saya." Jika anda yakin anda ingin menghapus akun anda, tekan enter atau klik kotak. Perlu diingat bahwa anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali nama akun anda dan apa pun yang anda telah diposting ke nama akun ini akan dihapus secara permanen.

Cara Menghapus Akun Instagram dengan mudah

Jika anda kurang paham dengan cara di atas silahkan simak vidio lengkap tentang Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanent 2016 semoga bermanfaat dan membantu.


No comments