Hot Info

Cara Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

Pada kali saya akan berbagi sebuah trik yang mengagumkan tentang cara Lock / Aktifkan PC anda menggunakan bluetooth dari Smartphone anda. Silahkan anda simak tahap-tahap di bawah ini .

Sekarang saya akan langsung membahas tentang Trick Security  Cara Mengunci / Membuka PC Menggunakan Bluetooth Mobile Anda. Umumnya, di PC windows kita, keamanan hanya pada layar login pengguna dan setelah anda login, anda tidak memiliki keamanan.

Jadi untuk itu, saya memiliki ide keren untuk melindungi komputer anda agar tidak digunakan oleh tangan ilegal. Anda dapat menggunakan ponsel Bluetooth untuk mengamankan komputer anda. Selama perangkat dalam kisaran Bluetooth ponsel anda, PC anda akan terkunci. Selain itu, akan terkunci secara otomatis saat perangkat ini jauh dari PC.

BACA JUGA : Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Surfing Sampai 20%

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

Cara Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon Anda

Metode ini sangat gampang dan tergantung pada perangkat lunak pihak ketiga yang akan menetapkan pasangan keamanan Bluetooth dengan PC dan ponsel dan komputer anda akan aman. Jadi kita lihat beberapa langkah sederhana di bawah ini untuk melanjutkan.

1. Pertama-tama Download dan Install Program BtProximity pada PC windows Anda.

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

2. Sekarang instal aplikasi dan anda akan melihat ikon akan mendapatkan diciptakan pada system tray. Sekarang klik kanan pada icon BtProximity pada system tray dan pilih  Configure.

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

3. Sekarang layar configure akan bisa ditampilkan seperti ditunjukkan di bawah ini.

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

4. Sekarang memasangkan perangkat anda dengan komputer anda dengan mengklik kanan pada icon tray Bluetooth dan kemudian memilih  Add perangkat Bluetooth.

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

5. Sekarang di Configure kotak klik dialog pada  tombol Install  setelah pengaturan semua bidang sesuai dengan keinginan anda, untuk contoh. Centang pada Lock bila perangkat keluar dari jangkauan dll.

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

6. Anda perlu mengkonfigurasi " Install Aktifkan " anda juga dapat mengatur semua pengaturan sesuai dengan keinginan anda. Tapi jangan lupa untuk menginstal prosedur unlock.

Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon

Selesai sekarang komputer anda sudah bisa dilindungi dengan Bluetooth anda pada saat ponsel dan pc anda diaktifkan. Hal tersebut hanya dapat atau bisa diakses di hadapan anda dan ponsel anda.

BACA JUGA : Cara Membuat Area Disekitar Anda bersinyal Wifi Dengan Command Prompt

Jadi di atas kita telah membahas Cara Mengunci / Membuka PC Menggunakan Bluetooth Mobile. Metode ini benar-benar keren dan efektif yang akan melindungi komputer anda pada saat sedang diakses oleh orang yang tidak berhak. Juga, ponsel akan menjadi kunci keamanan tambahan untuk PC windows anda. Saya harap anda suka dengan metode ini. Tinggalkan komentar di bawah ini jika ada penambahan solusi dari anda.

Cara Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon ,Mengunci Atau Aktifkan PC Menggunakan Bluetooth Telepon ,cara mengunci komputer jarak jauh dengan bluetooth ,cara hack komputer dengan bluetooth dari jarak jauh

No comments