Hot Info

Cara Terbaik Untuk Menulis Artikel Blog Dengan Benar

Blog , atau web log, adalah jurnal online yang sering diperbarui, kadang-kadang bahkan setiap hari. Update, (juga disebut entri atau posting ) biasanya cukup singkat, mungkin hanya beberapa kalimat, dan pembaca dapat sering menanggapi entri online. Orang-orang yang menulis blog biasa disebut blogger . Blogger, menyebut diri mereka dan blog mereka blogosphere .

Blog adalah cara yang bagus untuk menjaga semua orang agar mengetahui semua tentang berita terbaru. Anda hanya dapat membaca kembali update penting untuk mengetahui berita terbaru. Selain itu, banyak blog yang digunakan untuk menyediakan tutorial, dan media berita atau tips-tips tentang kesehatan. Blog dapat menjadi cara yang bagus untuk melacak sebuah info yang pengguna atau pembaca inginkan.

cara menulis artikel blog dengan benar dan baik
Penulis profesional sering melihat ke bawah pada blogger, karena menulis online informal mereka jarang manfaat dari editor yang baik. Blog dikenal untuk menulis kasual dan materi subjek tak terduga, tapi blog terbaik telah membuktikan bahwa - terlepas dari tanda baca dan ejaan - bahkan "pemula" penulis dapat membuat para user untuk dapat terhibur untuk menarik khalayak luas.

Blogger dengan subjek terutama adalah content yang menarik, seperti mencatat perjalanan di seluruh dunia, dan menyediakan artikel yang menarik dan unik, tapi bahkan materi duniawi dapat menarik penonton jika anda memiliki gaya menarik dan cara menulis dengan baik.

Berikut adalah tiga prinsip untuk menulis sebuah blog yang sukses:
  • Mengembangkan gaya penulisan dan nada yang tepat untuk materi subjek anda.
  • Memposting sering, walaupun jika tulisan anda yang pendek asal selalu update artikel.
  • Memungkinkan pembaca anda untuk mengomentari postingan anda.
Mengembangkan Gaya penulisan dan Suara
Sebuah desain situs besar dan teknis agar mengembangkan gaya penulisan dan bacaan yang menarik. Sebagian besar dari kita tidak melakukan penulisan artikel dangan baik dan menarik terkadang cara menulis dengan asal-asal dan tidak rapi pada kiri kanan artikel, dan kebanyakan blogger adalah hanya mengcopy paste ulang artikel dari blog lain kedalam blog mereka, saran saya menulislah dengan baik, benar dan rapi dan lulus 100% dari Plagiat.

Berikut adalah beberapa saran yang dapat anda gunakan untuk mengembangkan artikel atau content pada blog anda. Selalu mempertimbangkan audiens Anda. Jika Anda menulis untuk teman-teman dekat dan keluarga, Anda tidak perlu menjelaskan secara rinci tentang pribadi anda. Tetapi jika blog anda menarik khalayak yang lebih luas, anda mungkin harus membuat referensi atau glosarium untuk membantu pembaca baru agar mengikuti content anda.

Akhirnya, sebelum Anda mulai blogging, menghabiskan waktu mengunjungi blog lain yang seperti yang Anda berpikir untuk memulai. Membaca satu atau dua selama beberapa minggu dan memperhatikan hal-hal seperti artikel dengan penulisan yang panjang, frekuensi, gaya penulisan, dan materi subjek. Anda mungkin bisa mendapatkan beberapa ide-ide besar untuk blog anda sendiri dengan mencatat dan memperhatikan apa yang menarik di blog anda dan menarik di blog orang lain.

Update Pembaruan Artikel
Blog yang menarik sebagian besar pembaca adalah orang-orang dengan sering update artikel. Jika anda memulai sebuah blog, bersiaplah untuk menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja di depan komputer pada setiap harinya. Jika Anda akan menjadi seorang blogger, anda harus disiplin bagi dari anda sendiri untuk menulis, bahkan setiap hari. Jika anda seseorang yang pemalas dan mudah putus asa untuk menulis artikel, mungkin blog ini bukan untuk anda, saya tekankan bahwa untuk menjadi seorang blogger sukses sangatlah susah karena kita harus bersaing dengan ribuan ataupun milyaran blogger lainnya dari seluruh dunia.

Ketika anda pergi ke suatu tempat, saya saraankan untuk menjaga blog di belakang pikiran anda. Anda bahkan mungkin ingin membawa notebook di mana anda dapat menuliskan artikel untuk topik blog anda pada waktu luang.

Memiliki co-blogger dapat mengambil beberapa tekanan, terutama jika semua penulis berkontribusi secara teratur. Jika anda akan bekerja dengan beberapa orang di satu blog, berbicara atas seberapa sering anda harapkan antara satu dengan lainnya untuk berdiskusi sehingga anda dapat fokus dan kohesi ke blog Anda.

Jika anda akan memperbarui blog anda secara dua mingguan, atau bulanan mingguan, cobalah untuk konsisten tentang ketika anda menambah posting baru sehingga pembaca anda tahu kapan untuk mengejar ketinggalan. Misalnya, anda dapat memilih untuk memperbarui situs anda setiap minggu malam.

Mengundang Komentar
Sebuah aspek penting dari blog adalah bahwa anda harus menyediakan pembaca. Ketika anda mengunjungi sebuah blog, anda sering menemukan link komentar di bawah teks setiap posting blog. Mengklik link yang memungkinkan anda untuk membaca komentar dari orang lain dan mengirimkan komentar anda sendiri. Biasanya blogger membuat komentar mereka sendiri di posting di situs mereka, tapi kadang-kadang seorang blogger menambahkan respon di bagian komentar karena itu cara yang lebih langsung untuk mengatasi komentar orang lain.

Tidak semua blogger memilih untuk mengimplementasikan fitur komentar, tetapi jika anda ingin mengembangkan dialog dengan audiens anda, komentar adalah cara terbaik untuk melakukannya. Fitur komentar adalah cara mudah untuk melibatkan audiens anda dan mendapatkan umpan balik yang berharga tentang apa yang anda lakukan dengan blog anda.
Jika anda memutuskan untuk mengijinkan komentar di blog anda, pastikan untuk mengawasi mereka. Fitur komentar memungkinkan bagi siapa saja untuk menambahkan komentar ke blog anda dan anda mungkin tidak selalu seperti apa yang mereka katakan. Misalnya, spammer kadang mengambil keuntungan dari blogger yang lalai untuk melakukan pemasaran yang mungkin tidak anda inginkan di blog anda. Semua perangkat lunak blog yang baik memudahkan penulis untuk menghapus komentar.SELESAI....!!!!

Semoga artikel Cara Terbaik Untuk Menulis Artikel Blog Dengan Benar bisa anda pahami dan bermanfaat untuk anda, silahkan meninggalkan komentar untuk menambahkan saran dari anda.

No comments