Hot Info

Cara Mengecek Kelayakan Sebuah Template Pada Blog

Pada kali ini Awak Bambi akan membagikan tool untuk mengecek kelayakan sebuah template pada blog, sebelum anda menggunakan sebuah template pada blog anda ada baik untuk melakukan sebuah test untuk menguji kelayakan template pada blog atau website anda, karena itu akan memberitahukan anda bahwa template tersebut SEO dan Responsive atau tidak, karena apabila jika anda tidak menguji sebuah template dan langsung menerapkan template tersebut, akan ditakutkan anda kecewa naantinya dan anda akan sering untuk menggonta-ganti template, padahal untuk menggonta-ganti sebuah template itu akan sangat merepotkan dan akan banyak membuang-buang waktu saja.

BACA JUGA : Cara Terbaik Untuk Menulis Artikel Blog Dengan Benar

Cara Mengecek Template Responsive dan SEO Friendly


tool untuk mengecek kelayakan sebuah template pada blog

Dan Inilah Cara Untuk Menguji atau Mengetes Sebuah Template Agar Layak Dipasang Pada Blog Anda.

Tool Cek Kualitas Template SEO Friendly Blogger atau Website :

1. Webmaster Structured Data Testing Tools - Tool tersebut akan berfungsi untuk menguji pada struktur data template baik atau tidak baiknya, sehingga akan memudahkan dan agar cepat diindex oleh mesin pencari.

2. Am I Responsive Design - Tool Tersebut adalah untuk menguji template blog anda apakah mobile friendly atau tidak, seperti yang di rekomendasikan oleh paman Google. Template yang baik itu adalah harus mobile friendly.

3. GT Metrix - Tool tersebut adalah untuk menguci kecepatan pada loading template. Template yang baik dan profesional akan memiliki fast loding sekitar 80 sampai 90% dan itu adalah template yang akan diminati oleh visitor blog anda.

4. CHKM - Tool yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda para blogger. Karena tool tersebut akan berfungsi untuk menguji SEO atau tidaknya template pada blog anda dan tool ini juga akan memberi sebuah rekomendasi apa-apa saja yang harus di perbaiki pada template tersebut.

5. Facebook Debugger - Tool tersebut adalah untuk menguji template agar kita bisa mengetehui muncul atau tidak gambar pada facebook. Hal ini sangat perlu dilakukan, karena terkadang ada sebagian orang yang melakukan aktivitas share artikel pada situs anda ke facebook agar gambar muncul di sana, hal tersebut adalah untuk menambah daya tarik orang lain ketika melihat situs web atau blog anda.

Jadi tunggu apalagi silahkan anda uji template yang sudah anda gunakan pada blog anda, bila terjadi sesuatu yang berbeda pada saat melakukan test template tersebut, anda bisa langsung untuk mengganti template blog anda dengan template yang yang lain, atau anda juga bisa melihat di situs Template Free Premium karena disitu tersedia banyak Template Blogger atau Wordpress Theme ada yang premium ada juga yang biasa.


Semoga arikel Cara Cek Kualitas Template SEO Friendly Blogger atau Website yang sudah Awak Bambi bagikan bisa bermanfaat untuk anda semua. Jika anda mengetahui adanya tool lainnya untuk menguji kelayakan template maka silahkan anda berbagi pada komentar di bawah. SALAM.....!!!!!
Cara Mengecek Kelayakan Sebuah Template Pada Blog Anda ,Cara Mengetahui (Cek) Responsive Template Blog ,Cara Cek Template Blog SEO Friendly ,Cara Cek Template SEO Atau Tidak Tool cek kualitas template SEO friendly blogger atau website, ,Cara mengecek kecepatan load template blog ,Cara Menguji Kecepatan Tampilan Blog ,Cara mengetahui template blog SEO friendly dengan tool gratis ,Cara Menguji Template Blog ,Cara Mudah Mengetahui Template Blogger Responsive Atau Tidak ,cara cek seo blog Cara cek SEO template di CHKME, Cara Cek Kualitas SEO Website/Blog, Ciri Template Blog Seo Friendly, Kumpulan Situs Terbaik Untuk Cek Kualitas SEO Template, ,cara cek kualitas blog ,cek seo template ,cek seo website ,Cara Mudah Cek Tampilan Responsive Template ,Tempat Untuk Menguji Template ,Cara Mudah Mengetahui Template Blog Atau Website yang responsive ,Cara rahasia mengetahui template blog/website lain ,Online Tools Untuk Menguji Template Responsive ,Cara Cek Template Responsive Dengan Firefox ,Cara melihat dan menguji template diberbagai browser sekaligus ,Cara Memilih Template Blog yang Baik dan Benar

No comments