Hot Info

2 Cara Menambah Viewer Youtube Secara Otomatis Terbaru 2016

Perlindungan YouTube sangatlah ketat, hal itu untuk menjaga anda dari memanipulasi jumlah tampilan anda terlalu banyak. situs tersebut memberikan beberapa kelonggaran, namun anda dapat memuat video anda berulang kali untuk meningkatkan pandangan mereka. Setelah beberapa ratus view.

YouTube akan berhenti menaikkan nomor atau jumlah view di youtube anda, tetapi ini masih memberikan anda beberapa view, yang dapat membantu vidio anda menarik untuk dilihat karena dengan banyak nya jumlah viewer. Bukan benar-benar menonton video anda sepenuhnya, yang bisa membuang-buang banyak jam waktu kerja, dan kali ini saya akan membagikan 2 cara yaitu dengan menggunakan Google Chrome dan Mozila Firefox untuk me-refresh halaman video secara otomatis.

How to increase youtube viewer in 2016

Cara Menambah Viewer Youtube Secara Otomatis Dengan Mozila Firefox:

1. Silahkan anda Instal Reload Every dan IpFuck yang ada pada addon mozilla. Silahkan anda install seperti biasa.

2. IPFUCK begitu terinstal akan secara otomatis berfungsi dengan sendirinya tanpa kita set lagi. Dan fungsi nya adalah untuk mengganti ip address setiap kali halaman tereload, dan dalam extensi IpFuck terdapat jutaan ip address. Silahkan lihat gambar dibawah untuk aktif dan tidak aktif ektensi IpFuck.

Cara Menambah Viewer Youtube Secara Otomatis Dengan Mozila Firefox:

3. Dan fungsi Reload Every adalah untuk mereload sebuah halaman youtube, dan anda biasa mengatur berapa jumlah waktu untuk direload ( 5 second = 5 detik ) dan jangan lupa untuk klik enable.

Cara Menambah Viewer Youtube Secara Otomatis Dengan Mozila Firefox

4. Selesai dan anda bisa bersantai dan anda bisa mengerjakan hal-hal lainnya tanpa harus menunggu, biarkan halaman youtube tersebut berjalan sendirinya.

Jika anda belum paham silahkan lihat tutorial vidio yang awak bambi sediakan di bawah.



Cara Memperbanyak Viewer Youtube Secara Otomatis Dengan Chrome:

1. Pertama buka Google Chrome lalu buka extensions

2. Cari extensi Auto Refresh Plus dan Extentsi User Agent Switcher.

Cara Memperbanyak Viewer Youtube Secara Otomatis Dengan Chrome

3. Jika sudah terinstal kedua extensi tersebut silahkan aktifkan extensi User Agent Switcher yang terletak di ujung kanan bar atas Crhome, dan kemudian klik pada extensi Auto Refresh Plus yang terletak di ujung kanan bar atas juga, lalu pilih berapa detik yang anda inginkan agar halaman youtube tereload dengan otomatis.

4. Selesai, jika anda belum paham silahkan lihat vidio tutorial di bawah.

No comments