Hot Info

Anime Season Fall 2016 (Oktober-Desember)



Tak terasa anime season summer tahun ini telah hampir berakhir, dan beberapa anime menyisakan potongan cerita akhirnya, bahkan beberapa anime yang episode nya dibawah 10, telah selesai pada minggu lalu (seperti arslan senki). Nah, yuukeren akan mengulas beberapa anime season fall 2016, yang dirasa keren untuk ditonton.
1. All Out!!
Review: Kenji Gion adalah siswa yang baru masuk sma. Pada hari petama di sekolahnya, Kanagawa prefectural High School, ia bertemu dengan laki-laki tinggi Sumiaki Iwashimizu yang sedang memainkan olahraga rugby. Sontak saja, Kenji langsung berteman dengan Sumiaki, karena sama sama minat dengan klun rugby.
Genre: School, Sport
Vintage: 6 Oktober 2016
Volume: 25 Episodes
Studios: TMS Entertainment, Madhouse
Trailer: -


2. Haikyu!! (Season 3)

Review: Melanjutkan perjuangan Taichi dan kawan kawan menjadi no satu pemain bola voli profesional.
Genre: School, Sport
Vintage: 7 Oktober 2016
Volume: -  Episodes
Studios: Production I.G
Trailer: 


3. Drifters

Review: Shimazu Toyohisa terlibat dalam peperangan Sekigahara, Berhasil melukai Naomasa, tapi dia sendiri terluka parah. Sebagai hasilnya dia keluar dari medan perang dengan tulang patah dan berdarah, Toyohisa menemukan dirinya berada pada pintu, dimana ada seseorang yang menunggunya. Orang ini, Murasaki, ia mengirim Toyohisa ke dunia lain. Di sana Toyohisa bertemu seseorang yang jago mirip dengan nya, yang sama sama transportasi. Dan mereka dikenal sebagai Driftes.
Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Samurai
Vintage: 7 Oktober 2016
Volume: 12 Episodes
Studios: Hood Drifter Studio, NBC Universal Entertainment
Trailer: 

 
4. Trickster: Edogawa Rampo ‘Shonen Tantei-dn’ Yori

Review: Kejadiannya pada tahun 2030. Pemuda dari klub detektif arahan Kogoro Akechi, ialah salah satu anggota detektif misterius. Anggota di dalam klub ini selalu memecahkan kasus-kasusnya dengan skill unik masing-masing. Suatu hari, seorang anggota klub, Kensuke Hanazaki bertemu anak bernama Yoshio Kobayashi. Ia menemukan tubuh Kobayashi tidak mati, melalui skill nya “Unidentifiable Mist”. Karena tertarik dengan tubuh Kobayashi, ia mengajaknya untuk bergabung ke dalam klub, dan masuknya Kobayashi adalah kunci untuk untuk menghadapi musuh terbesar mereka, Si muka 20.
Genre: Mystery
Vintage: 3 Oktober 2016
Volume: 24 Episodes
Studios: Shin-Ei-Animation, TMS Entertainment
Trailer: 


5. Ajin (Season 2)

Review: Melanjutkan perjuangan Kei untuk hidup damai sebagai Ajin (makhluk mortal), dan di anime mungkin dijelaskan lebih jauh apa Ajin sebenarnya.
Genre: Action, Horror, Mystery, Supranatural
Vintage: 7 Oktober 2016
Volume: - Episodes
Studios: Polygon Pictures
Trailer: -


6. Yuri!!! On Ice
Review: Yuri Katsuki membawa seluruh harapan masyarkat Jepang di pundaknya untuk memenangkan Trunamen Internasional Ice Skating. Namun sayang, ia mendadak sakit, dan untuk sementara ia dipulangkan ke rumahnya, Kyushu, dan dalam benaknya ia menginginkan untuk gantung sepatu. Tiba-tiba senior sekaligus saingannya, Yuri Prisezki dikalahkan oleh pe-ski Rusia, Victor Nikiforov. Nah, akhirnya sebelum Katsuki benar-benar gantung sepatu, dia bersama seniornya, berambisi mengalahkan Victor yang di dunia Ice Skating belum ada yang mengalahkanya.
Genre: Sport
Vintage: 1 Oktober 2016
Volume: - Episodes
Studios: Avex Pictures Mappa
Trailer: -


7. Bubuki Buranki (Season 2)
Review: Setelah menyelamatkan pulau tempat hidupnya Buranki, Azuma ikki dan keempat kawannya melanjutkan petualangannya. Kakanya Ikki yang belum sempat di kisahkan, seperti bakal muncul di season kedua ini.
Genre: Action, Drama, Mecha, Sci-Fi
Vintage: 1 Oktober 2016
Volume: - Episodes
Studios: Sanzigen
Trailer: 



8. Mobile Suit Gundam: Iron-Blood Orphans (Season 2)
Review: Mikazuki, Orga dan anggota Tekadan lainnya telah berhasil mengantarkan Kudelia Aina Bernstein ke Bumi, untuk memperjuangkan keadilan bagi para manusia yang menghuni planet Mars, walaupun memakan korban banyak. Nah, bagaimana kisah selanjutnya, apakah mereka berhasil memperjuangkan hak-hak manusia Mars??? Pastinya sayang untuk di lewatkan!!
Genre: Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Vintage: 2 Oktober 2016
Volume: - Episodes
Studios: Sunrise
Trailer: 



9. Bloodivores
Review: 60 tahun yang lalu, sebuah wabah aneh, dimana masyarakat terkena Insomnia, yang menyebabkan mereka terjaga selama satu minggu penuh. Korban dari wabah ini sangat banyak. Untuk mengobatinya, dibuatlah sebuah obat, dan berhasil membuat mereka tertidur, namun setelah bangun mereka pun berubah menjadi Vampire. Rasa kemanusia mereka hilang, dan terjadilah perang antara dua ras manusia tersebut. Terlahir dari manusia menjadi vampir, Mi Liu, melakukan perampokan bank dan ditahan di sebuah tahanan khusus untuk vampir. Dan ternyata, tahanan tersebut merupakan tempat asal mula kejadian terlahirnya vampir di pertama kali, yakni “Blue Town”.
Genre: Action, Supernatural
Vintage: 1 Oktober 2016
Volume: 12 Episodes
Studios: Creators in Pack
Trailer:

10. Shumatsu no Izetta
Review: Pada 1939, Imperialis Jerman mendadak melancarkan serangan terhadap negara-negara tetangga disekitarnya. Tentunya ini mengundang kemarahan beberapa negara di Eropa, dan tanda dimulainya badai perang besar di daratan Eropa. Lalu pada 1940, saat jerman menginvasi Elystadt, mereka melihat ada masyarakat yang menggunakan kekuatan misterius  dari sumber mata air di Alps. Izetta merupakan klan terakhir dari keturunan penyihir yang masih hidup kala itu. Seajk kecil Izetta dan neneknya berpindah-pindah di seluruh daratan Eropa untuk menyembunyikan kekuatan sihir ini, akankah Kekuatan Izetta diketahui Jerman? Nah, tonton animenya jika udah nongol ok hehe
Genre: Magic, Historical, Miliray, War, Witches
Vintage: 1 Oktober 2016
Volume: - Episodes
Studios: Ajiado
Trailer: 



11. Keijo!!!
Review: Istilah “Keijo” merupakan olahraga populer dimana para kontestannya berdiri di dalam kolam air yang telah ditentukan, sambil mengadu pantat dan dada mereka satu sama lainnya, sampai ada di antar mereka yang keluar arena. Wuihh ini dia yang di tunggu tunggu para Jones haha...
Genre: Ecchi, Sport
Vintage: 6 Oktober 2016
Volume: - Episodes
Studios: Xebec
Trailer: 

--To be Continued--

No comments