Hot Info

Mau Repatriasi Harta Dari Luar Negeri? Ini Solusinya



Memanfaatkan momentum Tax Amnesty

Bagi yang punya Harta dari LN, dan mau Repatriasi Dana untuk mengikuti TaxAmnesty di Indonesia. Duit harus endap di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun.

Momentum TA ini,  bisa kita manfaatkan untuk produk PIA GIO. bagi yang belum tau produk PIA (PRUlink Investor Account) bisa Anda Baca Disini. Kelebihan PIA, kita gak kena pajak 20%, beda dgn deposito di bank. .

Teman-teman bisa share momentum ini kepada kenalan sendiri,  rekan kerja ,  atau anggota pemerintah seperti bupati, dll yg ikut TA untuk kita ajak memanfaatkan produk investasi di PIA.

Oiya,  untuk hal ini, Prudential akan mempermudah dalam hal Underwriting Financial (bisa dengan melampirkan bukti tebusan bayar TA aja tanpa bukti asset, dll) Pasti disetujui.

Penjelasan lengkap dari yang sudah punya PIA model GIO.
PIA GIO itu premi tunggal nya hanya 12jt, sisa nya dimasukin ke top up, jadi nasabah tidak dapat UP jiwa  besar hanya 15 jt dan polis bisa langsung issued. Kalau PIA biasa nasabah bisa dpt UP jiwa 125% dari total yang di top up,

Kalau GIO nasabah tidak dapat UP dan tidak di perlukan medical ataupun LSAR  bila top nya besar. Jadi GIO lebih pure ke investasi nya, kalau PIA biasa nasabah masih bisa kena biaya asuransi dari UP yang di dapat, jadi kalau mau di liat hasil investasi nya akan lebih bagus yg PIA GIO.

Jadi pia gio itu gampangnya nasabah harus setor 12 juta plus Top Up 300 Juta sekaligus, nanti baru di hitung sama aktuaria pusat UP JIWA nya dapet berapa, dia bisa langsung issued tanpa melihat riwayat kesehatan dan medical.

Dan 1 jiwa hanya boleh punya 1 polis PIA GIO.
Tidak ada Top Up maximal, Minimal Top Up nya 300 Juta.
Nasabah saya, saya buatkan : 12 Juta + 4.988.000.000 TOPUP, jadi Setornya 5M.

Kalo ikutkan tax amnesty pribadi, Anda akan di bebankan TA 2% / 100jt utk 5M s.d akhir September 2016, dan 3% s.d akhir desember 2016, dan harus mengendap di indonesia 3 tahun, tapi dengan produk PIA GIO, kita gratiskan TA 2% ataupun 3% khusus untuk Dana Repatriasi Dari LN, dan smbil menunggu 3 tahun , duit di investasikan di berbagai jenis investasi di prudential,  ada cash fund (deposito), manage fund (campuran obligasi dan saham), equity fund, sesuai dg keinginan nasabah. sesuai dengan resiko masing-masing investasi. Hasil nya invest 3tahun bisa menguntungkan kita sebagai nasabah , daripada diam saja uang nya.

PIA GIO bukan produk baru, namun program. Dan sudah lama banget. Produknya PIA Single Premi 12 juta (harus 12 juta, gak boleh lebih atau kurang), dapat UP JIWA 125% alias 15 juta. Dan TOP UP MINIMAL 300 juta. Ini cocok buat nasabah yang punya masalah kesehatan. Karena ini langsung issued / disetujui, tidak perlu medical ceckup, apapun kondisi nasabah.

Semoga bermanfaat.



Berikut ini saya lampirkan Ilustrasi PIA GIO
untuk program tax amnesty

NASABAH USIA 60TAHUN
REPATRIASI DANA 5 MILYAR

PREMI TUNGGAL Rp. 12.000.000 
PREMI TOPUP Rp. 4.988.000.000

ILUSTRASI HASIL INVESTASI

BERBAGAI JENIS PILIHAN INVESTASI PIA GIO BESERTA
TRACK RECORD RATA-RATA HASIL INVESTASI TAHUN SEBELUM NYA

 HASIL INVESTASI TERBARU PER TANGGAL 29 SEPTEMBER 2016

UPADATE SETIAP HARI DAPAT DI PANTAU

No comments