Hot Info

Play Store Tidak Membutuhkan Lagi Login Google Plus Untuk Meningkalkan Ulasan

Play Store Tidak Membutuhkan Lagi Login Google Plus Untuk Meningkalkan Ulasan - Menurut beberapa tips dari berbagai situs yang mengulas tentang android, Google Play Store tidak lagi mengharuskan anda untuk memiliki akun Google + untuk menulis ulasan di Play Store. Berita ini datang dari beberapa laporan dari website bahwa Google + menghilang dari Play Store.

Ini adalah perubahan yang tidak diragukan lagi akan dihargai oleh banyak orang. Meskipun banyak pengguna Android yang sudah setia menggunakan Google +, sejumlah besar orang-orang (dan beberapa pembaca awak bambi mungkin juga masih menggunakan Google +). Dalam pengamatan awak bambi, Google + hanya benar-benar sedang digunakan oleh teknisi, karyawan Google, para remaja, dan beberapa orang lainnya, menurut awak bambi Google + juga masih banyak diminati oleh berbagai orang.

Google tidak lagi membutuhkan login Google+ untuk meninggalkan ulasan di Play Store

Tips ini melaporkan bahwa setelah Google + dihapus, posting ulasan di Play Store tidak akan ada lagihambatan. Dalam kasus ini, pembaca memiliki akun Google yang tidak terhubung ke jaringan sosial Google memecah-belah dan mampu menulis tinjauan satu atau lebih.

Google telah berusaha untuk pindah dari Google + untuk sementara waktu sekarang. Pada bulan Juli bulan lalu, mulai memutuskan sambungan Google + dari YouTube komentar. Februari lalu ini, itu ditambahkan Gamer id permainan dan dihapus persyaratan Google +. Dan, tentu saja, ada penghapusan tombol Google + disebutkan sebelumnya yang masih memiliki artem.

Menurut Awak Bambi akan sangat disayangkan bila Google Plus akan dihapus, karena Google + sangatlah banyak manfaat nya, dan dengan google plus awak bambi juga banyak mendapat teman dari berbagai negara, dan mungkin para blogger sudah tau bahwa Google Plus juga memberikan traffik yang sangat bermanfaat untuk sebuah website, hanya ini ulasan saya tentang Google tidak lagi membutuhkan login Google+ untuk meninggalkan ulasan di Play Store, bagaimana komentar anda jika Google Plus akan benar2 dihapus???

SUMBER : ANDROID CYBER
Play Store Tidak Membutuhkan Lagi Login Google Plus Untuk Meningkalkan Ulasan, Google Plus Akan di hapus dari play store, Google plus akan segera menghilang dari playstore, play store akan menghapus google + (google plus) dari ulasan, Google+ profiles may not be needed to post Play Store reviews anymore, Google Play Store App Reviews No Longer Require A Google+ account, You Don't Need a Google+ Account to Write Play Store Reviews, The Google Play Store scraps Google+ integration,

No comments