Hot Info

Cara Bermain POKEMON GO Di Negara Negara Sebelum Rilis Permainan

Kali ini Awak Bambi akan membagikan tutorial Cara Bermain POKEMON GO Di Negara Negara Sebelum Rilis Permainan. Pokemon Go penggemar di negara-negara Asia dan lainnya di mana permainan belum memulai sekarang dapat men-download file APK resmi dan menginstal yang sama pada mereka perangkat Android dan iOS.

Saat ini, akses resmi untuk permainan augmented-reality baru Nintendo dibatasi ke AS, Australia, Selandia Baru dan Jepang. Masih ada kata pada tanggal peluncuran resmi dari permainan untuk seluruh dunia.

gamer penasaran dan gelisah yang tidak bisa menunggu rilis resmi dari game augmented-reality baru sekarang dapat menggunakan kami sederhana panduan langkah-demi-langkah yang disediakan di bawah untuk mencapai tujuan.

Meskipun anda bisa menginstal permainan menggunakan metode konvensional ini menggunakan file APK, Awak Bambi tidak akan bertanggung jawab atas korupsi data atau masalah perangkat lunak setelah menginstal paket. Pengguna disarankan untuk melanjutkan pada risiko mereka sendiri.

BACA JUGA : Cara Hack POKEMON GO Tanpa Bergerak Di Android

Cara Bermain POKEMON GO Di Negara Indonesia

Catatan: Seperti biasa anda lakukan dengan data berharga anda, silakan backup semua file pribadi anda termasuk foto, video dan dokumen untuk disk eksternal sebelum anda melanjutkan dengan file instalasi Pokemon GO APK. Setiap kerusakan yang disebabkan ke data pengguna anda ketika menginstal pihak ketiga file APK tidak dapat dibatalkan. Maka anda harus melangkah dengan hati-hati.

Untuk pengguna Android
  1. Arahkan ke Settings> Security dan mengaktifkan pilihan untuk memungkinkan perangkat anda untuk menginstal dan menjalankan aplikasi download dari pihak ketiga atau sumber yang tidak dipercaya.
  2. Klik disini untuk download aplikasi nya => Download file Pokemon GO APK
  3. Pilih file yang didownload dan kemudian tekan tombol Install.


Untuk pengguna iOS
  1. Log out dari akun Apple di iPhone atau iPad.
  2. Masuk ke setting> Umum> Bahasa dan Daerah. Sekarang mengatur wilayah setempat sebagai US, UK, Selandia Baru, Jepang atau Australia.
  3. Sekarang meluncurkan App Store dan download Pokemon GO.
  4. Buat akun palsu atau Apple ID sementara untuk tujuan masuk ke server game Pokemon GO. Pilih 'Tidak' dalam menu penagihan dan kemudian menambahkan nama lokasi acak dengan AS, Selandia Baru, Jepang atau alamat Australia.
  5. Akhirnya, lanjutkan dengan menginstal Pokemon GO. Setelah aplikasi resmi rilis di negara Anda, anda dapat mulai menggunakan Apple ID asli anda untuk men-download dan menginstal ulang aplikasi game resmi.

Catatan: data game anda akan disimpan di server melalui penyimpanan awan dan karenanya tidak ada kemungkinan kehilangan kemajuan permainan anda. Anda dapat melanjutkan dari mana anda tinggalkan setelah menginstal ulang versi resmi dari permainan.

Nah anda sekarang siap untuk bermain Pokemon GO pada iOS favorit anda atau smartphone Android dan memulai petualangan menangkap Pokemon anda di dunia nyata.

Cara Bermain Pokémon GO di Handphone Kamu, Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula, Panduan Terlengkap Cara Bermain Pokemon GO Bagi Pemula, PANDUAN CARA MAIN POKEMON GO DI ANDROID / IOS, Tutorial Cara Bermain Pokemon Go, Tips Bermain Pokemon Go untuk Pemula, Panduan Lengkap Cara Bermain Pokemon Go, Cara Mudah Main Pokemon Go, How to play pokemon go for beginner, How to play pokemon go,

No comments