Hot Info

Cara Download Video di Facebook Lewat Hp Android dan PC

Cara Paling Mudah Download Video Facebook - Akhir akhir ini tak sedikit sekali orang yang mengupload video hebat serta menghibur di facebook jadi tak sedikit juga orang yang mempunyai keinginan untuk mengunduh video yang ada di facebook tersebut. Dalam fitur facebook terbukti belum disediakan fitur untuk mengunduh bakal namun ada berbagai trik serta trik yang bisa kamu perbuat untuk mengunduh video baik melewati PC ataupun handphone android dengan mudah. Dimana caranya benar-benar mudah serta sederhana jadi kamu tak usah berkecil hati sebab hanya dengan berbagai langkah saja kamu bisa memperolehya dengan mudah serta cepat.

Trik Download Video di Facebook cepat dan mudah
Cara Cepat Download Video di Facebook


berikut ini bakal saya jelaskan sekilas mengenai tutorial mengunduh video di facebook tanpa aplikasi. selamat membaca.

langkah-langkah nya merupakan sebagai berikut:

  1. Log in ke facebook anda
  2. Klik video yang ingin di download
  3. Ubah URL facebooknya kedalam versi mobile caranya gimana? Caranya mudah berikut penjelasannya, contoh:URL video aslinya semacam ini http://www.facebook.com/storyblablablablabla kini ganti dengan http://m.facebook.com/storyblablablablabla intinya : tinggal meningkatkankan huruf "m." di depan tulisan facebook (agar berubah jadi versi mobile)
  4. Seusai semua persiapan telah berakhir putar videonya.
  5. Kemudian klik kanan pada video tersebut, biasanya ada tulisan untuk mengunduh video ( Save video as ) alias dengan cara otomatis file video bakal di download.


Catatan : apabila tak bisa download serta kamu mempunyai IDM (Internet Download Manager) silahkan gunakan IDM anda. caranya mudah tinggal klik kanan videonya, copy URL video serta paste di IDM nya. Berakhir deh, proses pengunduhan video dari facebook tanpa aplikasi telah terlaksana. kini tinggal menuggu proses download annya berakhir. Baca juga : 11 Trik Pokemon Go untuk Pemula Biar Jago

Info Tambahan :
file yang bisa didownload bukan hanya video saja, melainkan file berbentuk audio juga bisa (lagu, rekaman)  

Mungkin semacam itulah yang bisa saya hinggakan di postingan blog ini, semoga postingan mengenai tutorial download video dari facebook ini bisa berguna bagi kawan-kawan sekalian serta bagi saya terutama. untuk bertanya-jawab mengenai persoalan apapun dengan saya silahkan tinggalkan komentar di blog ini dengan menuliskannya di kolom komentar.

No comments