Hot Info

Pulsa Tri Mendadak Habis? Begini Cara Cepat Mendapatkannya

Pulsa Tri Mendadak Habis? Begini Cara Cepat Mendapatkannya



Source: pixabay.com
Lebih dari 100 juta penduduk Indonesia aktif menggunakan ponsel. Sekitar 70% sudah beralih memakai smartphone. Jumlah ini termasuk paling besar se-Asia Tenggara. Diperkirakan, mencapai angka 200 juta dua tahun mendatang. Bahkan, beberapa lembaga riset memprediksikan, Indonesia menguasai teknologi digital di tahun 2020.

Seiring dengan peningkatan jumlah pengguna ponsel; pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok. Tanpanya, peranti tersebut tidak bisa difungsikan. Karena itulah, muncul beragam operator telekomunikasi seluler, contohnya PT Hutchison 3 Indonesia. Melalui produk pulsa Tri, perusahaan ini memberikan layanan komunikasi lokal, nasional, internasional.

Banyak orang yang menggunakan operator Tri karena harganya terjangkau. Produk ini juga memiliki jangkauan luas di seluruh Indonesia. Hampir semua konter menjual pulsa tersebut. Tidak hanya menjual model elektrik, tetapi juga voucher murah meriah.

Lalu, bagaimana jika mendadak kehabisan pulsa saat perjalanan atau jauh dari konter? Terlebih kalau peristiwa itu terjadi di malam hari. Padahal, Anda sangat membutuhkan untuk menelepon seseorang. Sangat meresahkan, bukan?

Kini, semua itu bisa diatasi. Tak perlu pergi ke konter hanya untuk membeli produk PT Hutchison tersebut. Cukup membuka smartphone atau laptop, lalu pesan secara online, misalnya beli pulsa Tri di website Traveloka. Dalam hitungan detik, ponsel sudah terisi nominal yang diinginkan.

Membeli Pulsa Online, Banyak Untungnya


Source: pixabay.com
Masih berniat membeli pulsa di konter? Baik, sekarang bayangkan; jarak tempat tinggal dan konter cukup jauh. Anda susah payah keluar rumah; harus berkendara beberapa menit. Setelah tiba di sana, ternyata produk yang dicari tidak ada. Parahnya jika toko tutup.

Itu membuang waktu dan tenaga, bukan? Sebaliknya, hal tersebut tidak akan dialami kalau membeli pulsa secara online. Agen-agennya bisa ditemukan dengan mudah di internet, salah satunya Traveloka. Selain efektif dan efisien, berikut keuntungan yang didapatkan.

1.        Bermodal gadget; pembelian pulsa dapat dilakukan. Biasanya, melalui situs website atau aplikasi smartphone. Dengan demikian, bisa mengisi ulang di tempat mana pun; asalkan koneksi internetnya lancar.
2.        Harganya pasti ramah kantong. Sebagai contoh, pulsa Rp25.000 harus dibayar Rp26.000-27.000 kalau di konter. Sementara itu, tarif online hanya Rp25.000; sesuai nominal yang dipesan. Bahkan, beberapa lebih murah dari pulsanya.
3.        Tidak ada istilah toko tutup; Anda bisa membeli kapan pun. Meskipun jam 12 malam, pembelian tetap dilayani. Pasalnya, sistem bekerja secara otomatis.
4.        Pulsa online menggunakan sistem pembayaran nontunai. Tinggal mengisi saldo Mobile Banking atau memakai kartu kredit; transaksi bisa dilakukan. Selain itu, boleh transfer via ATM.
5.        Pulsa pasti langsung masuk ke ponsel setelah pembayaran lunas. Jika terdapat saldo di rekening, langsung terpotong otomatis.
6.        Pastinya, pulsa online menawarkan nominal yang lengkap. Mulai dari Rp15.000 sampai Rp300.000. Jumlah tersebut pun bisa ditukar dengan paket internet.
7.        Membeli pulsa di agen online; tidak perlu antre. Cukup dari ruangan masing-masing, tanpa harus mengambil nomor. Di samping itu, prosesnya sangat mudah.

Cara Membeli Pulsa Tri Lewat Konter Online

Source: pixabay.com
Proses membeli pulsa di konter online diawali dengan tersedianya sambungan data seluler atau WiFi. Sebagai contoh, pembelian kali ini melalui aplikasi Traveloka. Sebelumnya, unduh platform tersebut lewat Play Store Android maupun iOS. Kemudian, lakukan pemasangan versi Android.
Langkah kedua, buka aplikasi dan pilih menu “Pulsa & Internet”. Selanjutnya, ketik nama operator yang diinginkan beserta jumlah pulsa. Secara otomatis, sistem akan mengarah pada produk tersebut.
Langkah ketiga; mengisi nomor tujuan dengan benar. Teliti kembali setelah mengetik angkanya. Kalau sudah yakin, lanjutkan ke halaman pembayaran. Bisa memilih metode apa pun yang dianggap nyaman. Ketika proses transfer berhasil, pulsa langsung dikirim ke nomor Anda. Jadi, cepat atau lambat pulsa terkirim, pun tidak terlepas dari kesigapan dalam membayar tagihan.

Apa Saja yang Didapatkan Setelah Mengisi Ulang Pulsa Tri?

Source: pixabay.com
Tri lebih dari sekadar operator GSM biasa. Setiap kali pengisian ulang pulsa; pelanggan mendapatkan berbagai tawaran menarik. Berikut 5 hal yang diperoleh jika setia menggunakan Tri.
1.        Biaya telepon lebih murah; luar maupun dalam negeri. Tersedia beragam paket, seperti Nelpon++, Extra Nelpon, dan Layanan Internasional.
2.        Pasti mendapatkan bonus menarik, seperti bonus SMS ke sesama atau semua operator, telepon sepuasnya, dan kuota data.
3.        Anda juga memperoleh poin BonsTri setiap pengisian minimal Rp5.000. Ini bisa ditukarkan dengan hadiah spesial dari Tri.
4.        Pun bisa beli kuota dengan pulsa mulai dari Rp2.000. Berlaku untuk seminggu, lho.

Jadi, Agen Pulsa Online Manakah yang Terbaik?

Source: pixabay.com
Penjual pulsa online kini menjamur di internet. Namun, tidak semuanya bisa dipercaya. Untuk mengantisipasi penipuan, sebaiknya pilih yang sudah ternama, seperti Traveloka. Agen ini terjamin kredibilitasnya; nominal pulsa pasti terkirim sesuai pesanan. Di samping itu, menawarkan sistem transaksi pembayaran yang aman dan nyaman.

Baca juga artikel terkait di bawah ini:

  1. Cara Cek Kuota 3
  2. Cara Cek Nomor 3
  3. Cara Cek Masa Aktif Paket BB 3
Itulah ulasan mengenai cara cepat mendapatkan pulsa dalam keadaan terdesak. Jika ada metode canggih, mengapa harus pilih yang konvensional?


No comments