Hot Info

Aquarium Terbaik di Asia Tenggara

Aquarium Terbesar se Asia Tenggara.


Bagi yang menyukai binatang laut, Singapura kini memiliki aquarium terbesar di Asia Tenggara yang diberi nama South East Asia (S.E.A.) Aquarium. Aquarium yang berlokasi di kawasan Resort World Sentosa (RWS) ini memiliki koleksi 100 ribu hewan dari 1.000 spesies.
Dan untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, S.E.A Aquarium akan menghadirkan koleksi baru. Hewan-hewan baru tersebut adalah pari elang atau Ornate Eagle Ray, ikan napoleon Argentina atau Argentine Humphead, Mauritius Tigerfish, Honeycomb Cowfish, serta pari kelelawar, seperti yang dilansir dari tempo.
Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan koleksi hewan laut lainnya, seperti ubur-ubur (fish jellies), hiu, katak warna-warni yang sangat beracun, dan ikan-ikan langka lainnya. S.E.A Aquarium beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Tiket masuk dibanderol Rp180.000 bagi anak-anak di bawah 12 tahun serta pengunjung lansia, dan Rp340.000 untuk pengunjung dewasa. Aquarium ini cukup besar, namun harga tiket masuknya lumayan mahal. Biota laut yang terdapat di dalamnya banyak dan beragam. Dengan mengikuti jalur observasi, kita akan disuguhkan dengan tema-tema secara sistematik sehingga memberikan pengetahuan yang lebih mendalam dan bermanfaat, namun bila kita tidak terlalu memperdulikan tentang "pembelajaran"nya, berada di aquarium ini cukup bisa memberikan rasa takjub dan tenang walaupun tidak se"wah" apa yang disajikan pada banner untuk promosi.

No comments