Hot Info

Tantangan Mark Zuckerberg Pada 2018 adalah Untuk Memperbaiki Facebook

Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Facebook memiliki "banyak pekerjaan yang harus dilakukan" dalam hal pencemaran nama baik, campur tangan pemilihan, dan memastikan bahwa ini adalah platform yang berarti untuk dijalankan. Jadi, dia menjadikannya "tantangan pribadi" untuk tahun 2018 untuk "berfokus pada memperbaiki masalah penting ini," pendiri dan CEO Facebook menulis di halaman Facebooknya sendiri Kamis pagi.

Zuckerberg telah memberikan tantangan pribadi setiap tahun sejak 2009, namun biasanya lebih sesuai dengan "orang baru" atau "membaca lebih banyak buku." Tantangan tahun ini berasal dari tempat yang sangat berbeda - dan membawa lebih banyak daya tarik. yang diharapkan dari eksekutif puncak perusahaan berpengaruh tersebut.

Facebook telah semakin bersedia menerima perannya sebagai distributor utama informasi beberapa tahun lalu, meskipun penerimaan ini telah datang secara bertahap, dan hari ini Zuckerberg mengumumkan bahwa perusahaan semakin siap untuk mengatasi banyak kekurangan tersebut.

"Kami tidak akan mencegah semua kesalahan atau penyalahgunaan, namun saat ini kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam menegakkan kebijakan kami dan mencegah penyalahgunaan alat kami," Zuckerberg menulis. "Jika kita sukses tahun ini maka kita akan berakhir pada tahun 2018 pada lintasan yang jauh lebih baik."


Ini adalah poin penting bagi Zuckerberg untuk mengakui. Sementara Facebook sering mendekati isu-isu seperti pelecehan dengan niat baik, mereka sering kali kacau saat pedomannya salah diterapkan - melarang orang-orang yang tidak boleh dilarang, atau membiarkan orang tinggal yang bertindak jelas secara tidak tepat. Sudah jelas ini adalah masalah sistemik.

Facebook tidak segera mengumumkan adanya perubahan pada produk itu sendiri, namun Zuckerberg mengakui masalah perusahaan dengan lebih banyak keteguhan daripada yang pernah dia lakukan sekarang. 

Dia bahkan menunjukkan ketidakpercayaan terhadap perusahaan teknologi besar dan perusahaan tenaga besar seperti Facebook telah memperolehnya."Banyak dari kita masuk ke teknologi karena kita percaya ini bisa menjadi kekuatan desentralisasi yang menempatkan lebih banyak kekuatan di tangan orang-orang ... Dengan munculnya sejumlah kecil perusahaan teknologi besar dan pemerintah yang menggunakan teknologi untuk mengawasi warganya banyak orang Sekarang percaya teknologi hanya memusatkan kekuasaan ketimbang mendesentralisasikannya, "tulisnya. 

Zuckerberg mengatakan enkripsi dan cryptocurrency adalah dua "tren kontra penting" yang mengembalikan kekuatan ke tangan orang. 

Dia menulis bahwa dia tertarik untuk mempelajari dampaknya dan "cara terbaik untuk menggunakannya dalam layanan kami." Ini mungkin tidak berarti bahwa ICO FaceCoin akan diluncurkan pada tahun 2018, namun tidak dihitung juga.Sebagian besar ini terdengar seperti merenungkan bagian Zuckerberg. 

Tidak mungkin membayangkan Facebook melepaskan perannya yang sangat menguntungkan sebagai pusat komunikasi online yang mendukung jaringan idealis dan terdesentralisasi yang berada di luar kendali, namun pengakuan Zuckerberg atas ketakutan dan kekhawatiran penggunanya setidaknya merupakan fondasi di mana ia Mudah-mudahan mulai mengatasi masalah tersebut dengan lebih banyak semangat.

sumber : theverge

No comments