Hot Info

Generali pun menjadi yang terbesar di Italia

Perusahaan asuransi semakin hari semakin populer. Mereka terus menggemakan ajakan untuk bergabung. Kita pun dijanjikan untuk tak merasa khawatir akan hari depan dan segala ketidakpastian yang dibawanya.

Perusahaan memberikan berbagai polis pada nasabahnya terkait risiko yang kemungkinan terjadi. Caranya dengan memberikan bayaran atau premi rutin yang sudah ditentukan. Adapun jenis asuransi yang ditawarkan memang beragam. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, dsb.

Di Indonesia sendiri, kita sudah mengenal banyak perusahaan asuransi. Beberapa diantaranya sudah sangat familiar dan dipercaya masyrakat. Jika dilihat dari banyaknya aset serta penghasilan, berikut ini  perusahaan asuransi dunia yang terbaik




Generali juga menjadi salah-satu perusahaan asuransi yang senior. Mereka sudah menancapkan pengaruhnya dari tahun 1831. Generali pun menjadi yang terbesar di Italia. Markas besarnya ada di Trieste, Italia.
Posisi CEO perusahaan diduduki oleh Gabriele Galateri di Genola. Jangkauan perusahaan sudah melebar. Mereka juga menjangkau kawasan Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Asia. Di tahun 2015 kemarin, nama perusahaannya masuk dalam daftar “Organisasi Paling Cerdas” versi majalah Fortune.
Operasi mereka sudah sampai ke lebih dari 60 negara. Jadi bisa kita bayangkan berapa klien yang mereka layani, serta besarnya pemasukan perusahaan. Penghasilannya ditaksir mencapai $100 milyar. Adapun aset yang terkumpul ada $543 milyar.

No comments