Hot Info

Perusahaan asuransi Prudential

Perusahaan asuransi semakin hari semakin populer. Mereka terus menggemakan ajakan untuk bergabung. Kita pun dijanjikan untuk tak merasa khawatir akan hari depan dan segala ketidakpastian yang dibawanya.

Perusahaan memberikan berbagai polis pada nasabahnya terkait risiko yang kemungkinan terjadi. Caranya dengan memberikan bayaran atau premi rutin yang sudah ditentukan. Adapun jenis asuransi yang ditawarkan memang beragam. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, dsb.
Di Indonesia sendiri, kita sudah mengenal banyak perusahaan asuransi. Beberapa diantaranya sudah sangat familiar dan dipercaya masyrakat. Jika dilihat dari banyaknya aset serta penghasilan, berikut ini  perusahaan asuransi dunia yang terbaik

“Prudential Mutual Assurance Investment and Loan Association” mulai beroperasi pada tahun 1848. Perusahaan multinasional asal Inggris ini berdiri sebagai organisasi perlindungan bencana. Kini mereka menjelma menjadi perusahan jasa keuangan yang sudah ternama.


Walau namanya sama-sama berkata “Prudential”, namun perusahaan tidak memiliki keterkaitan khusus dengan Prudential Financial, Inc. Mereka berkantor pusat di Inggris dan Wales. Di wilayah asalnya, perusahaan menyediakan asuransi jiwa serta dana pensiun bagi para nasabahnya. Sementara di Asia, mereka menawarkan asuransi jiwa. Cabangnya di Asia ada di Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Thailnad, dsb.

Mike Wells menjadi kepala eksekutif perusahaan. Pasar yang sudah direngkuh meliputi kawasan Eropa, Asia, dan Amerika. Nampaknya mereka juga terus berekspansi ke wilayah Afrika. Dari data yang ada, mereka memiliki sekitar 24 juta basis klien. Asetnya sendiri sebesar $570 milyar, dan penghasilan yang diperolehnya yaitu $61 milyar.

No comments