Hot Info

Perusahaan asuransi semakin hari semakin populer

Perusahaan asuransi semakin hari semakin populer. Mereka terus menggemakan ajakan untuk bergabung. Kita pun dijanjikan untuk tak merasa khawatir akan hari depan dan segala ketidakpastian yang dibawanya.

Perusahaan memberikan berbagai polis pada nasabahnya terkait risiko yang kemungkinan terjadi. Caranya dengan memberikan bayaran atau premi rutin yang sudah ditentukan. Adapun jenis asuransi yang ditawarkan memang beragam. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, dsb.

Di Indonesia sendiri, kita sudah mengenal banyak perusahaan asuransi. Beberapa diantaranya sudah sangat familiar dan dipercaya masyrakat. Jika dilihat dari banyaknya aset serta penghasilan, berikut ini top 10 perusahaan asuransi dunia yang terbaik.

 Nippon Life Insurance



Dari namanya, kita sudah bisa menebak kalau perusahaan ini berasal dari Jepang, tepatnya di Osaka. Mereka berdiri atas nama Nippon Life Insurance Co Ltd pada 4 Juli 1889. Orang juga kerap menyebut mereka sebagai Nissay atau Nihon Seimei.
Perusahaan yang sudah cukup senior ini menjadi salah-satu yang terkemuka di dunia. Kunie Okamoto tampil sebagai CEO-nya. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan ini masih menjadi pemegang saham terbesar yang tercatat di Tokyo Stock Exchange.

Publik memberi julukan tersendiri pada mereka, yakni sebagai perusahaan yang terus-terusan dipercayai dan dipilih oleh para nasabah. Para kliennya bisa menspesifikasikan ruang lingkup asuransinya. Baik itu asuransi jiwa berjangka, seumur hidup, rawat inap, dsb. Aset mereka seluruhnya sebesar $521 milyar, sementara penghasilannya sebesar $61 milyar.

No comments