Hot Info

5 Cara Membuat Artikel Tebaru

Buat Judul Laman Yang Unik dan Akurat

 
Cara Membuat Artikel
Sumber Image http://wolacom.com

  Selamat datang di Panduan Belajar Admob, tentang artikel SEO!

  1.   Tunjukkan judul laman menggunakan tag judul

contoh tag judul
(1) Judul laman beranda situs uang kuno kita. yang juga menguraikan nama bisnis dan tiga area fokus utama.
Tag judul memberi tahu pengguna dan mesin telusur mengenai topik tertentu suatu laman. Tag <title> seharusnya ditempatkan di dalam tag <head> dari dokumen HTML (1). Idealnya, judul yang unik diperlukan untuk setiap laman pada situs Anda.

 2.   Konten judul laman ditampilkan di hasil penelusuran

Jika dokumen Anda muncul di laman hasil penelusuran, konten tag judul biasanya muncul pada baris pertama (jika Anda tidak familier dengan bagian hasil penelusuran Google yang berbeda, mungkin Anda ingin melihat anatomi video hasil penelusuran oleh insinyur Google Matt Cutts, dan diagram dari laman hasilpenelusuran Google yang bermanfaat ini.) Kata di judul ditebalkan jika muncul pada kueri penelusuran pengguna. Penebalan kata ini dapat membantu pengguna mengenali apakah suatu laman relevan dengan penelusuran mereka (2).
contoh hasil penelusuran konten
(2)Judul laman beranda situs uang kuno kita. yang juga menguraikan nama bisnis dan tiga area fokus utama.

contoh penelusuran url
pelajari artikel dasar belajar SEO. judul laman beranda Anda dapat menguraikan nama situs web/bisnis dan mencakup sebagian kecil informasi penting seperti lokasi fisik bisnis atau mungkin beberapa fokus atau penawaran utama (3).

Contoh penelusuran

(3) Pengguna mengajukan kueri [uang kuno terlangka]. Laman relevan, yang lebih dalam (judulnya unik terhadap konten laman) pada situs kita muncul sebagai hasil.

  3.     Deskripsikan konten laman dengan akurat

Pilih judul yang menyampaikan topik konten laman dengan efektif

Hindari:memilih judul yang tidak berhubungan dengan konten pada lamanmenggunakan judul yang standar atau kabur seperti "Untitled" atau "New Page 1"

  4.     Buat tag judul unik untuk setiap laman

Setiap laman Anda idealnya harus mempunyai tag judul yang unik, yang membantu Google untuk mengetahui perbedaan laman tersebut dengan laman lainnya pada situs Anda.

Hindari:menggunakan satu tag judul pada semua laman atau sekumpulan besar laman situs Anda

  5.     Gunakan judul yang singkat namun deskriptif

Judul bisa pendek dan informatif. Jika judul terlalu panjang, Google hanya akan menampilkan sebagian di hasil penelusuran. agar anda lebih mengeti tentang dasar belajar SEO

Hindari : menggunakan judul yang sangat panjang yang tidak membantu pengguna menyertakan kata kunci yang tidak diperlukan pada tag judul Anda

Pengoptimalan Artikel
Apakah 5 cara membuat artikel ini membantu untuk anda para pembaca, apabila berguna segera peraktikan dan jangan lupa komen dan ikuti terus artikel ini di panduan belajar Admob.

No comments