Hot Info

9 Antivirus Terbaik PC 2018


9 Antivirus Terbaik PC 2018




Antivirus Terbaik adalah program software untuk dapat melindungi PC komputer laptop dari efek segala macam virus yang merugikan. Download antivirus gratis paling bagus, ringan, ampuh, kuat, efektif untuk PC, dapat digunakan untuk windows 7, 8, 10. Fungsi utama dari antivirus gratis ini adalah dapat mendeteksi, mencegah dan menghapus program virus atau malware yang berbahaya. Meskipun demikian tidak ada Antivirus yang sempurna, tetapi setidaknya dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah virus dan malware.

Langkah awal yang paling penting untuk mengamankan komputer atau laptop dari virus adalah dengan menginstal antivirus sebelum komputer terinfeksi oleh virus. Sebaiknya hal ini dilakukan setelah instal windows, baik itu windows 7, 8, 10, dan software pendukung lainnya

Antivirus Terbaik PC 2018:



Catatan Penting!!!
Jangan menggunakan 2 antivirus utama pada saat bersamaan, karena bisa menyebabkan konflik, bahkan sampai hang.
Jika ingin mencoba antivirus yang lain, maka yang sebelumnya harus di uninstall terlebih dahulu.
Kecepatan download antivirus tergantung yang dipilih, kisaran waktu dari 5 menit – 1 jam, terutama saat update virus definition di database online.
Disarankan komputer atau laptop memiliki memori minimal 1Gb atau lebih supaya tidak memberatkan.

1. AVG Free Antivirus

AVG adalah salah satu software antivirus gratis terbaik yang tersedia. AVG AntiVirus Free memiliki fungsi penuh sebagai antivirus dan antispyware, termasuk scanner email, tautan, pilihan pemindaian, penjadwalan, update otomatis, dan banyak lagi. AntiVirus ini mendukung Windows XP-SP3, Vista, 7, 8, 10.

2. Avast Free Antivirus

Avast adalah program yang layak berada di daftar software antivirus gratis terbaik. Avast Free Antivirus memiliki fungsi penuh dan antispyware melindungi komputer dari ancaman virus. Mempunyai engine heuristik yang dapat mendeteksi virus dan malware yang sebelumnya tidak diketahui. Avast Free Antivirus mendukung Windows XP-SP3, Vista-SP2, 7, 8, 10

3. Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender adalah software yang setara dengan salah satu program antivirus paling ringan dan gratis yang bisa dibilang lebih terkenal. Bitdefender sangat mudah dalam setup dan konfigurasi, menggunakan system resources yang sedikit alias tidak akan memperlambat komputer atau laptop. Antivirus edisi gratisnya sepenuhnya mendukung Windows 7, 8, 8.1, 10.

4. Panda Free Antivirus

Panda adalah program yang menawarkan perlindungan windows dan proteksi USB Flashdisk. Versi dari Panda Antivirus Gratis merupakan evolusi dari antivirus cloudpertama, berdasarkan Collective Intelligence. Antivirus ini mempunyai sistem yang unik untuk mendeteksi dan membasmi virus dan ancaman lain dari katalog yang di share bersama oleh jutaan pengguna secara real time.

5. Avira Free AntiVirus

Avira adalah software yang mampu melindungi komputer atau laptop dari virus, Trojan, worm, spyware, adware dan berbagai jenis malware, dan tentu saja salah satu programantivirus gratis terbaik. Avira mendukung Windows 7, 8, 10. Avira juga dapat digunakan pada komputer Mac dan Linux.

6. Adaware Free Antivirus

Adaware adalah program yang mudah digunakan, ringan pada kinerja komputer dan mendukung scanning dengan kostumisasi rinci. AdAware mendukung Windows 7, 8, 10. Antivirus ini menyediakan gratis on-access, yang berarti itu selalu berjalan di latar belakang windows untuk memonitor file. Namun versi gratis memiliki akses terbatas.

7. Comodo Antivirus

Comodo adalah produk dari Comodo Security Solutions, program antivirus bagus, salah satu pilihan terbaik dan gratis. Comodo melindungi komputer dari beberapa sumber ancaman, memanfaatkan beberapa teknologi lainnya untuk membuat seluruh proses diam tapi masih sangat efektif, Comodo Antivirus bekerja pada Windows 7, 8, 10.

8. 360 Total Security Essential

360 Total Security Essential adalah Perangkat lunak antivirus gratis yang dipilih oleh lebih dari jutaan orang. Dengan satu klik mendapatkan lebih banyak ruang, kecepatan dan keamanan. 360 Total Security Essential memanfaatkan beberapa teknologi cloud sekaligus gabungan antivirus engine untuk membuat seluruh proses sangat efektif. Antivirus ini bekerja pada Windows 7, 8, 10.

9. ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall

ZoneAlarm adalah satu-satunya Antivirus gratis yang juga memiliki fitur Firewall. Perlindungan dengan solusi keamanan internet modern yang gratis. Solusi all-in-one antivirus untuk keamanan yang mulus mengintegrasikan antivirus dan firewall bersama-sama untuk perlindungan dan kinerja yang maksimal. ZoneAlarm Free Antivirus dapat mendeteksi dan blok virus, spyware, trojan, worm, bot, dan rootkit.

Catatan: Pilihan antivirus gratis atau berbayar adalah keputusan pribadi yang harus didasarkan kebutuhan komputer atau Laptop. Bagaimanapun menggunakan berbagai macam jenis antivirus bisa menjadi pengalaman tersendiri, pilihlah satu yang paling pas.

No comments