Hot Info

HIPKABI Sumbar Selenggarakan Pelatihan ' Basic Skill Operating Room Nurse'

Medianers ~ Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) Sumatera Barat (Sumbar) selenggarakan pelatihan Basic Skill Operating Room Nurse bagi Perawat yang sudah bekerja minimal 3 tahun di Kamar Operasi, dan minimal memiliki ijazah DIII Keperawatan.

Dalam agenda, pelatihan akan diselenggarakan hari Kamis hingga Minggu, tanggal 12- 15 April 2018, di Hotel Padang, dan pendaftaran paling lambat 31 Maret 2018, dan peserta dibatasi maksimal 50 orang.

Saat dikonfirmasi via seluler, Alfred selaku ketua HIPKABI Sumbar membenarkan terkait persyaratan tersebut bahwa, " yang bisa mengikuti pelatihan Basic Skill Operating Room Nurse minimal telah memiliki pengalaman 3 Tahun di kamar operasi, dan memiliki ijazah D III Keperawatan atau Ners," katanya.

Sedangkan Perawat yang baru tamat kuliah dan berminat mengikuti sertifikasi dan pelatihan tersebut , Ia sarankan untuk magang dulu di Kamar Operasi/ Instalasi Bedah Sentral dan minta surat rekomendasi dari Kepala Ruangan setempat, sebagai jaminan bahwa peserta selepas mengikuti pelatihan akan ditempatkan di Kamar Operasi.

Terkait, informasi lengkap tentang materi pelatihan, biaya pendaftaran dan nomor handphone yang bisa dihubungi, maka pembaca dapat melihat di gambar berikut:

No comments