Hot Info

kamu harus tau Kapan Polis Asuransi Di PAKAI..?


Dear mommy2 kesayangan...
Sadarkah anda, sebagai istri yg berprofesi ibu rumah tangga, BILA anda tidak bijak mulai dari sekarang menyisihkan dana utk perlindungan terhadap kondisi kritis dan warisan utk pasangan sbg suami, pencari nafkah dan ayah tercinta anak2mu, maka bila suatu hari sang kekasih tercintamu harus berpindah kealam lain, kita sebagai istri HARUS MAMPU berjuang sendiri menyediakan biaya hidup keluarga kita.

Suamimu sdh terlindungi fasilitas kantor utk berobat? Thats great!! :clap::clap::clap::clap:

Tetapi bagaimana bila umurnya tiba mendadak tanpa pamit/ijin/misscalled/wa apalagi sms?
Semua upaya pasti kita perjuangkan agar anak2 kita tumbuh sehat, tetap bisa memiliki taraf kehidupan yg sana dan jangan sampe jual mobil/emas/bahkan rumah.

Semuaaaaa beban hrs drmu yg tanggung setelah suami tak lagi disisi, semua tas2 brandedmu, sepatu bagus dan berlian2mu, panci2 mahalmu, BAHKAN temen2 gaul sosialitamu tidak akan bisa menolongmu bila kenyataan ini yg drmu hadapi!!!

Tanpa mengurangi hormatmu pada suami, yuk sisihkan uang belanjamu 2jt-3jt/bln utk perlindungan kondisi kritis terbaik dan dana tunai warisan atas namamu agar dpt menjadi penolong sempurna saat kesesakan bahkan malaikat maut dtg dlm hidup rumah tanggamu.
DEMI MASADEPANMU DAN ANAK2MU!!

Konsultasi free dg saya ATAU kirim sekarang ktp suamimu, kita buat warisan tunai utk anak2mu:
CHAL 083851753352

Sahabat asuransi terjaminmu.

No comments