Hot Info

Membantu Penerbit Menghilangkan Iklan yang Mengganggu


Di beberapa titik, kita semua tertangkap basah oleh iklan yang mengganggu secara online-seperti video yang diputar secara otomatis pada volume penuh, atau jendela munculan yang menghalangi satu hal yang ingin kita lakukan. menemukan. Berkat penelitian yang dilakukan oleh Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik, sekarang kami tahu peringkat iklan mana yang paling rendah di antara konsumen dan kemungkinan besar mendorong orang memasang penghitung iklan.

Iklan, bagus dan buruk, bantu dana web terbuka. Namun 69% orang yang memasang blocker iklan mengatakan bahwa mereka termotivasi oleh iklan yang menyebalkan atau mengganggu. Saat iklan diblokir, penayang tidak menghasilkan uang.
Pada bulan Juni kami meluncurkan satu Iklan Pengalaman Laporan untuk membantu penerbit memahami jika situs mereka memiliki iklan yang melanggar Koalisi Iklan Lebih Baik Standar . Hanya dalam dua bulan, 140.000 penerbit di seluruh dunia telah melihat laporan tersebut.

"Laporan ini sangat bagus untuk membantu penerbit menyesuaikan diri dengan Standar Iklan yang Lebih Baik Tingkat transparansi dan data sangat dapat ditindaklanjuti Ini benar-benar mengatakan inilah masalahnya, inilah cara memperbaikinya, menurut saya ini akan sangat membantu bagi semua penerbit."  Katya Moukhina, Direktur Operasional Program, Politico

Kami sudah mulai melihat tren data yang dapat memberi wawasan kepada penayang iklan yang paling sering disinggung. Inilah yang kita lihat sejauh ini.

Baca Juga Artikel : 




Ini resmi: Popup adalah iklan yang paling menyebalkan di web

Iklan pop-up adalah iklan menjengkelkan yang paling umum ditemukan di situs penayang. Di desktop mereka menyumbang 97% pelanggaran! Pengalaman ini bisa buruk untuk bisnis: 50% pengguna yang disurvei mengatakan bahwa mereka tidak akan mengunjungi kembali atau merekomendasikan halaman yang memiliki iklan pop-up.



Alih-alih munculan, penayang dapat menggunakan alternatif yang kurang mengganggu seperti iklan bergaris layar penuh. Mereka menawarkan jumlah layar real estat yang sama dengan pop-up-tanpa menutupi konten apapun. Penayang dapat menemukan lebih banyak tip dan alternatif dalam panduan praktik terbaik kami .


Mobile dan desktop memiliki masalah yang berbeda

Di ponsel masalahnya lebih bervariasi. Pop-up mencakup 54% masalah yang ditemukan, sementara 21% masalah disebabkan oleh kepadatan iklan yang tinggi: Halaman mobile yang dibanjiri iklan membutuhkan waktu lebih lama untuk dimuat, dan ini membuat lebih sulit orang menemukan apa yang mereka cari.

Sebagian besar masalah berasal dari situs yang lebih kecil dengan sumber daya yang lebih sedikit

Pelaporan awal kami menunjukkan bahwa sebagian besar masalah tidak berasal dari penerbit utama, seperti surat kabar harian atau publikasi bisnis. Mereka berasal dari situs yang lebih kecil, yang seringkali tidak memiliki akses yang sama terhadap sumber kontrol kualitas sebagai penerbit yang lebih besar.

Untuk membantu penayang memperbaiki pengalaman iklan mereka, kami meninjau situs setiap hari dan merekam video pengalaman iklan yang telah ditemukan tidak sesuai dengan Standar Iklan yang Lebih Baik. Jika sebuah situs berada dalam keadaan "gagal" atau "peringatan", Laporan Pengalaman Iklan mereka akan menyertakan visual ini, beserta informasi tentang Standar Iklan yang Lebih Baik dan bagaimana masalahnya dapat mempengaruhi situs mereka.

Kami mendorong semua penerbit untuk melihat laporan mereka. Begini caranya.
  1. Mendapatkan akses ke laporan
    The Iklan Pengalaman Laporan adalah bagian dari Google Search Console, yang berarti Anda perlu menjadi pemilik situs terverifikasi untuk mengaksesnya. Anda dapat meminta webmaster untuk menambahkan Anda sebagai pemilik atau pengguna, atau memverifikasi kepemilikan Anda sendiri. Pelajari lebih lanjut .
  2. Memahami laporan
    Jika situs Anda telah ditinjau dan statusnya "Peringatan" atau "Gagal," laporan tersebut akan menampilkan video tentang pengalaman iklan yang cenderung mengganggu atau menyesatkan pengunjung Anda. Klik pada laporan desktop atau seluler untuk melihat yang spesifik. Pengalaman diidentifikasi
  3. Memperbaiki masalah dan meminta ulasan
    Setelah Anda mengidentifikasi pengalaman yang melanggar, bekerja sama dengan tim desain iklan dan situs Anda untuk menghilangkan pengalaman yang mengganggu. Setelah itu, jelaskan bagaimana Anda membahas setiap masalah di area 'Request review' dan klik 'Saya memperbaiki ini'. Anda akan menerima email konfirmasi yang mengatakan bahwa peninjauan Anda sedang berlangsung. Pelajari lebih lanjut .
Baca Juga Artikel : 


Melihat ke depan

Selama beberapa minggu ke depan kami akan mulai memberi tahu situs yang bermasalah. Untuk mengetahui lebih banyak lagi jenis situs dan pelanggaran yang ditemukan, penayang dapat mengunjungi API Laporan Pengalaman Iklan .

Kabar baiknya adalah orang tidak membenci semua iklan-hanya iklan yang menyebalkan. Mengganti iklan yang mengganggu dengan yang lebih dapat diterima akan membantu memastikan semua pembuat konten, besar dan kecil, dapat terus mempertahankan pekerjaan mereka dengan periklanan online. Inilah sebabnya mengapa kami mendukung upaya Koalisi untuk mengembangkan pedoman pasar untuk mendukung Standar Iklan yang Lebih Baik dan akan terus bekerja dengan mereka sesuai standar saat mereka berevolusi.

No comments