Hot Info

paduan dasar-dasar seo

Dasar-Dasar SEO
Diagram Dasar Belajar SEO
Selamat datang di Panduan BelajarAdmob, tentang artikel SEO!

SEO-Artikel ini pertama kali dimulai sebagai upaya untuk membantu tim Google, tetapi saya pikir panduan ini akan sama bergunanya untuk webmaster yang masih baru terhadap topik pengoptimalan mesin telusur google dan ingin meningkatkan interaksi pengguna dan mesin telusur google dengan situs Anda. Walaupun panduan ini tidak memberi tahu rahasia apa pun yang akan secara otomatis meningkatkan peringkat situs Anda pada kueri di Google (maaf!), mengikuti praktik yang diuraikan di bawah akan memudahkan mesin telusur dalam merayapi, mengindeks, dan memahami konten Anda.

Mesin Telusu SEO google
Optimasi mesin telusur sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, mungkin ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda kemungkinan sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena topik tersebut merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal.

Walaupun judul artikel ini mengandung kata "mesin telusur" dan "dasar belajar SEO", saya ingin menyampaikan bahwa Anda harus membuat keputusan pengoptimalan dengan mementingkan pengunjung situs. Mereka adalah konsumen utama konten dan menggunakan mesin telusur untuk menemukan pekerjaan Anda. Jangan terlalu fokus pada perubahan tertentu untuk meraih peringkat pada hasil organik mesin telusur belum tentu memberikan hasil yang diinginkan. Pengoptimalan mesin telusur adalah tentang meletakkan kesan indah di awal dalam keterlihatan di mesin telusur, namun konsumen utamanya adalah pengguna Anda, bukan mesin telusur.
Contoh Diagram SEO


Contoh dapat membantu penjelasan kita, jadi kami telah membuat situs web fiktif yang mengikuti keseluruhan panduan. Untuk setiap topik, kami menyajikan informasi yang cukup mengenai situs untuk mengilustrasikan poin yang dimaksud. Berikut beberapa informasi mengenai latar belakang situs yang akan kita gunakan:

Nama situs web/bisnis: "Panduan Belajar Admob" 
Nama Domain: Panduan-belajar-admob.blogspot.com
Fokus Keyword:  Panduan Belajar Admob secara online, panduan SEO, artikel, dan konten berita. 
Ukuran: Kecil, ~250 laman
penelusuran panduan belajar admob

Pengoptimalan mesin telusur hanya memengaruhi contoh gambar di atas hasil penelusuran organik, bukan hasil berbayar atau seperti  contoh gambar dibawah "yang disponsori" Google AdWords.

Sponsor Google Admob
Situs Anda dapat lebih kecil atau lebih besar dari pada situs ain contoh saya menawarkan konten yang berbeda sama sekali, tetapi topik pengoptimalan yang kita diskusikan di bawah seharusnya dapat diterapkan ke semua ukuran dan jenis situs web. Kami berharap Panduan Belajar Admob tentang artikel dasar belajar SEO dapat dapat memberikan ide segar untuk meningkatkan situs web Anda, dan kami ingin mendengar pertanyaan, masukan, dan kisah sukses di Blog saya di panduan belajar Admob tentang SEO mesin Telusur.

No comments