Hot Info

Tawarkan konten dan layanan yang berkualitas

Konten-berkualitas

Selamat Datang Di panduan Belajar Admob Di Artikel Tentang SEO.

Situs yang menarik akan meningkatkan pengenalannya dengan sendirinya.

Membuat konten yang menarik dan berguna akan lebih memengaruhi situs web Anda dibandingkan faktor lain yang didiskusikan di sini, (1). Pengguna mengetahui konten yang bagus ketika mereka melihat konten tersebut dan mungkin akan mengarahkan pengguna lain ke konten tersebut. Bisa melalui pos bloglayanan media social seperti FacebookTwitterGoogle+, email, forum, atau media lain.
Contoh-blog-post
(1) Seorang blogger menemukan sebagian konten Anda, menyukainya, lalu menjadikannya sebagai acuan dalam pos blog.
Buzz organik atau dari mulut ke mulut adalah media yang membantu membangun reputasi situs Anda baik dengan pengguna dan Google, dan biasanya hal ini jarang terjadi tanpa adanya konten yang berkualitas.

Antisipasi perbedaan pemahaman pengguna atas topik Anda dan tawarkan konten yang eksklusif dan unik

Pikirkan tentang kata-kata yang mungkin ditelusuri oleh pengguna untuk menemukan sebagian konten Anda. Pengguna yang banyak tahu tentang topik tersebut mungkin menggunakan kata kunci yang berbeda dalam kueri penelusuran mereka dibanding seseorang yang baru melihat topik tersebut. Misalnya, penggemar uang kuno yang sudah lama mungkin menelusuri [uang kuno zaman belanda], sedangkan penggemar baru mungkin menggunakan kueri yang lebih umum seperti [uang kuno]. Dengan mengantisipasi perbedaan dalam perilaku penelusuran ini dan memperhitungkannya ketika menulis konten Anda (menggunakan perpaduan yang bagus antara frasa kata kunci) dapat menciptakan hasil yang positifGoogle AdWords menyediakan AlatKata Kunci yang membantu Anda menemukan variasi kata kunci baru dan melihat perkiraan volume penelusuran untuk tiap kata kunci (2). Perangkat WebmasterGoogle juga menyediakan kueri penelusuran teratas yang ditampakkan situs Anda dan kueri lain yang membawa pengguna terbanyak ke situs Anda.
Keyword-google-adwords
(2) Alat Kata Kunci Google AdWords dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang relevan di situs Anda dan volume kata kunci tersebut.

Pertimbangkan untuk membuat layanan yang baru dan berguna yang tidak ditawarkan situs lainnya. Anda juga dapat menuliskan karya riset orisinal, melaporkan berita yang menarik, atau meningkatkan basis pengguna yang unik. Situs lain mungkin kekurangan sumber daya atau tenaga ahli untuk melakukan hal ini. 

Baca Juga Artikel :
Cara Memudahkan Navigasi

Catatan:

Layanan media sosial : Layanan web berjenis komunitas yang mempromosikan dan mendukung penguatan hubungan antar-pengguna.

Google AdWords : Layanan periklanan yang menempatkan iklan relevan di laman hasil penelusuran dan konten lainnya. Saat pengguna menelusuri kata kunci menggunakan Google, iklan AdWords yang terkait dengan kata kunci tersebut akan ditampilkan di bagian kanan, atas, dan/atau bawah laman hasil penelusuran bersama dengan hasil penelusuran organik.

Content

Tulisan teks yang mudah dibaca
Pengguna menikmati konten yang ditulis dengan baik dan mudah diikuti.

Hindari :

menulis teks yang tidak rapi dengan banyak salah eja dan gramatika menyematkan teks dalam gambar untuk konten tekstual  pengguna mungkin ingin menyalin dan menempel teks dan mesin telusur tidak dapat membacanya.

Tetaplah teratur dengan topiknya

Mengatur konten Anda sehingga pengunjung dapat membedakan kapan salah satu konten dimulai dan lainnya diakhiri akan selalu menguntungkan. Membagi konten Anda menjadi potongan atau bagian akan membantu pengguna menemukan konten yang mereka inginkan dengan lebih cepat.

Hindari :

membanjiri laman dengan sejumlah besar teks tentang topik yang beragam tanpa paragraf, sub judul, atau pemisahan tampilan.

Baca Juga Artikel :

Buat konten yang unik dan segar

Konten baru tidak hanya akan menjaga basis pengunjung Anda untuk tetap kembali, tetapi juga menghasilkan pengunjung baru.

Hindari :

mengulangi (atau bahkan menyalin) konten yang ada yang hanya memberi sedikit nilai tambah kepada pengguna memiliki versi duplikat atau hampir duplikat dari konten Anda di seluruh situs Anda - selengkapnya tentang konten duplikat.

Buat konten yang diutamakan untuk pengguna Anda, bukan mesin telusur

Merancang situs Anda sesuai dengan kebutuhan pengunjung serta memastikan situs Anda dapat diakses dengan mudah oleh mesin telusur biasanya menghasilkan hasil yang positif.

Hindari :

memasukkan kata kunci yang tidak penting yang ditujukan untuk mesin telusur tapi mengganggu atau tidak masuk akal bagi pengguna  memasang sekumpulan teks berisi "salah eja yang sering digunakan untuk mencapai laman ini"  yang tidak bermanfaat bagi pengguna secara curang menyembunyikan teks dari pengguna, tapi menampilkannya bagi mesin telusur.

No comments