Hot Info

Tingkatkan strategi multi layar Anda dengan iklan Responsif AdSense

Kami tahu salah satu tantangan terbesar yang dihadapi penerbit saat ini adalah merancang situs web yang menyesuaikan dengan ukuran layar, resolusi dan kebutuhan pengguna yang berbeda. Unit iklan responsif membantu Anda memberikan pengalaman pengguna terbaik di halaman Anda: Anda dapat mengendalikan presentasi situs web Anda secara dinamis sesuai dengan sifat layar / perangkat yang sedang dilihatnya. Iklan responsif secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran layar pengguna Anda, yang berarti penayang dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk membuat konten hebat, dan sedikit waktu memikirkan ukuran iklan mereka.

Hari ini kami dengan senang hati berbagi beberapa pembaruan produk untuk melengkapi dan memperkuat strategi Anda, dengan fitur baru untuk unit iklan responsif dan skor pengoptimalan multi layar yang tersedia sekarang.

Iklan lebar penuh baru di perangkat seluler

Eksperimen kami menunjukkan bahwa iklan responsif lebar tampil lebih baik di perangkat seluler dalam mode potret. Sebelumnya iklan responsif dipasang pada ukuran standar. Peluncuran baru sekarang akan secara otomatis memperluas iklan ke lebar penuh layar pengguna saat perangkat mereka berorientasi secara vertikal.
Jika Anda sudah menggunakan iklan responsif, unit iklan Anda telah ditingkatkan secara otomatis untuk pengguna ponsel. Jika tidak, sebaiknya beralih ke unit iklan responsif hari ini.
Baca Juga :
Praktik terbaik untuk membantu meningkatkan kinerja seluler Anda

Kami juga senang berbagi praktik terbaik lainnya untuk membantu meningkatkan kinerja seluler Anda. Lihat video ini dapatkan tip tentang cara membuat pengalaman seluler yang sangat baik untuk pengguna Anda dan berpotensi meningkatkan pendapatan seluler Anda. Mari kita mulai!

Informasi lebih lanjut tentang unit iklan responsif dapat ditemukan di Pusat Bantuan kami .

Kami berharap dapat mendengar pemikiran Anda mengenai fitur baru ini.

No comments