Hot Info

10 Film Brad Pitt Terbaik Saat Ini


Tampan, Kaya dan Kharismatik, mungkin tiga kata tersebut tepat menggambarkan sosok aktor Hollywood satu ini, Brad Pitt. Brad Pitt merupakan aktor Amerika Serikat sekaligus produser film Box Ofice yang sukses dalam menarik jutaan penonton seluruh dunia.

Namanya seakan jadi jaminan, bahwa film yang akan dibuat dapat memuaskan para pecinta film. Sehingga tak heran, Aktor Hollywood satu ini banyak menerima penghargaan, seperti dari Academy Award, Golden Globe Award, dan beberapa penghargaan dari organinsasi lainnya.

Merintis karis sejak tahun 1987, Pitt telah membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktor brilian Hollywood yang tak hanya menjual tampang saja, namun aktingnya juga patut diacungi jempol.

Pria kelahiran 18 desember 1963 silam ini juga sering disebut salah satu tokoh berpengaruh dan kuat di industri hiburan Amerika. Sayangnya, kehidupan asmaranya kurang beruntung, pernikahan Pitt tidak pernah berlangsung lama.

Bersama Jennifer Aniston Pitt bisa bertahan hingga lima tahun, sedangkan dengan Angelina Jolie lebih parah lagi, hanya dua tahun (walaupun sebelumnya mereka telah saling mengenal selama 12 tahun). Saat ini, Pitt lebih menikmati kesendiriannya. 

Berikut sepuluh film Brad Pitt terbaik saat ini versi yuukeren


10. Allied

Allied, gambar thr.com
Film terbaru Brad Pitt yang tayang 2016 tahun lalu ini menggabungkan unsur thrillerdan drama romantis dalam satu cerita utuh. Disutradarai Robert Zemeckis, yang terkenal akan kesuksesannya menyutradarai film besar semisal Back to the Future, Forest Gump, dan Cast Away, dijamin cerita Allied seru untuk ditonton. Apalagi, Pitt yang menjadi bintang utamanya.

Allied, bercerita tentang dua agen mata-mata, Max Vatan (Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (Marion Cotilard). Keduanya dipertemukan di Maroko saat harus menyelesaikan misinya masing-masing. Berkat misi yang mereka emban, keduanya sering bertemu, jatuh hati, hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

Mereka pun menikah, tanpa menayakan pekerjaan satu sama lain, mereka pun dikarunia seorang anak hingga kemudian, Max mendapatkan informasi jika perempuan yang dinikahinya tersebut juga merupakan mata-mata.


9. Fury

Fury, gambar kingofwalpapers.com
Pernah kita merasa terjepit dalam situasi tak menguntungkan? Jika pernah, cobalah nonton film ini, karena kita akan merasakan hal yang tadinya mustahil untuk bertahan hidup, namun takdir berkata lain.

Berlatarkan perang dunia, Fury memperlihatkan pasukan tank sekutu dalam menumpas pasukan Nazi. Nasib sial menimpa mereka, dari empat tank yang mereka miliki, hanya satu yang tersisa, dan pada saat genting itulah mereka diuji untuk tetap mempertahankan posisi atau kabur menyelamatkan diri.


8. The Big Short

The Big Short, gambar telegraph.co.uk
Bersama Christian Bale, Steve Carell, dan Ryan Gosling, Brad Pitt tampil membintangi film yang meraih lima nominasi Oscar dan memenangkan penghargaan skenario adaptasi terbaik, The Big Short, Dipuji karena mampu menggunakan teknik non-konvensional untuk menjelaskan instrumen finansial yang kompleks.

Diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan beberapa investor yang bertaruh melawan pasar properti AS pada masa krisis keuangan 2006-2007. Melalui penelitian mereka sendiri, orang-orang ini mencoba peruntungannya untuk mengeruk untung sebanyak-banyaknya dari keruntuhan ekonomi Amerika Serikat yang diprediksi akan segera datang.


7. The Curious Case of Benjamin Button

The Curious Case of Benjamin Button, gambar theraptorpack.wordprerss.com
Film drama-romantis yang dibalut fantasi ini menampilkan Brad Pitt sebagai sosok pria yang terlahir dengan pertumbuhan fisik yang aneh. Singkat cerita, pada malam hari tepatnya tanggal 11 November 1918, lahirlah seorang bayi dengan fisik layaknya orang lanjut usia, ibu yang melahirkan pun meninggal dunia.

Lalu, karena kesal atas kematian istrinya, bayi aneh tersebut di tinggalkan di depan pintu sebuah panti jompo oleh ayah kandungnya sendiri. Untungnya, pekerja panti yang baik hati mengadopsinya dengan penuh kasih sayang.

Benjamin, nama bayi itu, tumbuh dalam kondisi semakin muda, dan dipenghujung waktu, bertemu dengan cinta sejatinya, Daisy. Visualisasi cerita pada setiap adegan terasa nyata, menjadikan film ini menyabet penghargaan Oscar sebagai film dengan efek visual terbaik pada 2008.


6. Meet Joe Black

Meet Joe Black, gambar imovieshare.com
Film yang dibintangi Brad Pitt selanjutnya cukup unik dan menarik untuk di tonton, Meet Joe Black. Film yang mengangkat kisah komedi-romantis yang bercampur fantasi ini menceritakan Pitt sebagai malaikat yang turun ke Bumi, yang bertugas mencabut nyawa manusia.

Lucunya, malaikat tersebut jatuh hati pada seorang perempuan yang hendak ia eksekusi. Selain tema nya unik, alur cerita nya pun cukup bikin penasaran. Menjadikan, Film satu ini sayang untuk dilewatkan.


5. Mr & Mrs. Smith

Mr & Mrs. Smith, gambar businessinsider.com
Hampir mirip Allied, Film aksi-komedi ini menceritakan pasangan suami-istri yang kedua-duanya memiliki profesi tak lazim, yakni pembunuh bayaran. Masing-masing keduanya merahasiakan identitas asli mereka, hingga suatu waktu pada misi tertentu, mereka bertemua dan harus membunuh satu sama lain.

Selain Brad Pitt, film ini dibintangi juga oleh mantan istri keduanya, Angelina Jolie. Mungkin saat menjadi rekan kerja di sinilah, perasaan cinta diantara mereka muncul, dan menikahi Jolie pada kehidupan nyata, walaupun harus kandas pada 2016 silam.


4. Troy

Troy, gambar uniqpost.com
Kisah film ini berasal dari puisi kuno Iliad karya Homer, Troy menceritakan tentang pertempuran antara kerajaan kuno Troya dan Sparta. Saat mengunjungi Sparta menemui Raja Menelaus, Paris (diperankan Orlando Bloom) sang pangeran Troya, jatuh cinta pada istri Menelaus, Helen, dan tanpa pikir panjang membawanya ke Troya.

Kelakuan sang pangeran diketahui kakanya sekaligus Komandan pasukan Troya, Hector saat perjalanan pulang ke benteng, sekaligus rumah mereka Troya. Lalu, Saudara Menelaus, Raja Agamemnon, yang telah mengalahkan setiap pasukan di Yunani, memanfaatkan kemarahan Menelaus sebagai dalih untuk menyatakan perang pada Troya, kerajaan terakhir yang menghalangi ambisinya untuk menguasai Laut Aegea.

Dengan kekuatan 1.000 kapal dan 50.000 pasukan, pasukan Agamemons yang dipimpin oleh Achiles (Brad Pitt), melakukan penaklukan bersejarah terhadap kota Troya.


3. Ocean’s Eleven

Ocean’s Eleven, gambar goliath.com
Selanjutnya ada film perampokan terbaik sepanjang masa, Ocean’s Eleven. Film yang memiliki jalan cerita yang logis, cerdas dan mengaggumkan ini layak untuk di tonton, apalagi Brad Pitt bermain di film ini berperan sebagai Rusty Ryan, perampok handal.

Ceritanya, seorang narapidan, Dannya Ocean (diperankan George Clooney) menggagas perampokan nekad bersama Rusty Ryan. Target mereka yakni tiga kasino besar milik Terry Benedict yang memiliki tingkat keamanan luar biasa.

Untuk menjalankan misi berbahaya ini, Danny dan Rusty merekrut beberapa orang dengan berbagai keahlian, mulai dari ahli copet, ahli listrik, penipu, mekanik, ahli peledak dan ahli kunci. Matt Damon (pemeran pada film the Bourne identity) juga bermain di film ini.


2. Se7en

Se7en, gambar stevenbenedict.ie
Se7en merupakan film berjenis crime-psikoligis-thriller yang menarik untuk ditonton. Film ini menceritakan dua orang detektif berbeda pengalaman, yang diperankan Morgan Freeman (senior) dan Brad Pitt (pemula).

Mereka berdua selalu menangani misi pembunuhan yang membingungkan sekaligus mengerikan, dan keduanya sadar bahwa kasus pembunuhan yang mereka tangani memiliki keterkaitan satu sama lain.

Terungkap pembunuh keji ini selalu menargetkan orang-orang yang ia anggap mewakili satu dari tujuh dosa besar, yang pantas untuk di bunuh. Di sutradarai David Fincher, Se7en menuai kesuksesan sebagai film Box Ofice dengan keuntungan sepuluh kali lipat dari anggaran pembuatan filmnya.


1. Fight Club

Fight Club, gambar foxmovies.com
Fight Club merupakan film berjenis thriller yang bercerita tentang seorang pekerja depresi (Edward Norton) yang menginginkan hidupnya berubah. Ia mencari segala cara (walaupun itu melanggar hukum) untuk mewujudkan impiannya jadi kaya.

Lalu ia bertemu dengan seorang pria aneh (Brad Pitt) yang berprofesi sebagai pembuat sabun. Dua pria yang sama-sama bosan ini lantas mendirikan sebauh perkumpulan rahasia bernama Fight Club, dimana setiap anggota bisa bertarung satu sama lain sebagai bentuk hobi atau rekreasi.

Evolusi cerita pada film ini sungguh tidak dapat diprediksi, menjadikannya film garapan David Fincher ini layak untuk ditonton, apalagi Brad Pitt yang membintanginya.



Tambahan, Film Terbaru Pitt’s :
World War Z 2


  • Rilis: 9 Juni 2017 
  • Sutradara: David Fincher


War Machine
War Machine, gambar empireonline.com


  • Rilis: 2017 (TBC) 
  • Sutradara: David Michod

Film berjenis perang-komedi ini berdasarkan cerita buku karangan Michael Hastings berjudul The Operators: The Wild and Terrifying Inside Story of America War in Afghanistan. Pitt berperan sebagai Stanley A.Mc Chrystal, seorang Jendral yang terkenal akan reputasi buruknya.

Masih bercerita tentang perang global melawan Zombie, Di film ini Pitt berperan sebagai mantan inspektur tentara PBB, Gery Lane, yang berjanji akan menyisir dan menyelamatkan penduduk yang masih bertahan.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Brad_Pitt#Penghargaan_yang_dimenangi
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_awards_and_nominations_received_by_Brad_Pitt#Academy_Awards
http://www.nickiswift.com/
http://www.worldstopmost.com/
https://moviepilot.com/

No comments