Hot Info

10 Tips Kebijakan Google Play

10 Tips Untuk Tetap Berada Di Sisi Kanan Kebijakan Google Play

Dalam posting Jelajahi Policy Ceter Google Play, saya memperkenalkan Google Play Developer Kebijakan Pusat. Untuk pergi bersama dengan membuat kebijakan lebih mudah diakses dan berguna untuk pengembang, tim kebijakan telah menciptakan video menarik untuk membantu pengembang tetap berada di sisi kanan Google Play kebijakan

Berikut adalah 10 tips untuk tetap berada di sisi kanan Mainkan kebijakan Google:

Tinjau Kebijakan Pusat : Ini direkomendasikan bahwa Anda meninjau Kebijakan Pusat setiap kali Anda tidak yakin jika aplikasi Anda melanggar kebijakan.




Jelaskan aplikasi Anda tepat: Luangkan waktu untuk menjelaskan aplikasi Anda tepat untuk menghindari kebijakan meta data pelanggaran. Ingat bahwa setiap terjemahan deskripsi aplikasi harus sesuai dengan kebijakan metadata.



Menggunakan gambar Anda memiliki hak untuk: ikon aplikasi Anda dan aset grafis di Listing Store hanya harus mencakup gambar yang Anda memiliki hak untuk menggunakan. Jika Anda telah diberikan izin untuk menggunakan aset yang dimiliki oleh orang lain, Anda dapat memberitahu tim peninjau aplikasi menggunakan formulir ini . Pastikan bahwa semua teks dan gambar yang digunakan dalam Daftar Store sesuai untuk pecinta aplikasi dari segala usia.

Baca Juga Artikel : 



Nilai aplikasi akurat: Ketika menjawab kuesioner penilaian konten, itu penting untuk memberikan tanggapan yang akurat agar dapat menerima rating yang akurat.



Menangani data pengguna dengan hati-hatiData Pengguna dapat mencakup informasi yang diberikan oleh pengguna, mengumpulkan sekitar pengguna, atau dikumpulkan tentang interaksi pengguna dengan aplikasi atau perangkat. Jika aplikasi Anda mengumpulkan pribadi atau sensitif data pengguna, Anda harus menanganinya dengan aman dan termasuk kebijakan privasi di properti Store dan aplikasi Anda.


Pastikan iklan di aplikasi Anda sesuai kebijakan: Perilaku iklan harus langsung - itu melanggar kebijakan untuk menampilkan iklan yang mengganggu atau menipu, termasuk iklan yang mengaku sebagai pemberitahuan sistem, iklan yang tidak Dihapus, atau iklan yang muncul setelah pengguna menutup aplikasi. Selain itu, konten iklan di aplikasi Anda tidak harus mencakup gambar dewasa, kekerasan, atau apa pun yang akan melanggar kebijakan konten terbatas . Anda mungkin ingin memeriksa dengan penyedia iklan untuk mempelajari opsi penyaringan.


Jangan lupa kebijakan konten yang dibatasi: Periksa aplikasi Anda dan Toko Anda properti untuk setiap konten terlarang, seperti konten dewasa, kekerasan, atau obat-obatan. Jika Anda khawatir tentang setiap konten dalam aplikasi Anda, membaca kebijakan konten yang dibatasi untuk rincian lebih lanjut dan contoh. Jika ada konten di aplikasi Anda yang dihasilkan pengguna, Anda harus mengambil tindakan pencegahan tambahan untuk memberikan kebijakan pengalaman aplikasi compliant. Memeriksa user generated kebijakan konten untuk mempelajari lebih lanjut.



Memperbarui preferensi email Anda: Pastikan untuk memperbarui alamat email Anda pada halaman rincian akun di Konsol Pengembang. Dengan cara itu, jika isu kebijakan tidak datang, saya dapat menghubungi Anda dengan langkah-langkah untuk mengatasinya.



Memperbaiki isu-isu kebijakan yang ditemukan di review: Meskipun Anda sudah memeriksa aplikasi Anda terhadap kebijakan, itu selalu mungkin bahwa aplikasi Anda akan ditolak atauditangguhkan setelah ulasan. Jika pembaruan aplikasi atau aplikasi Anda akan ditolak, perlu diingat bahwa banyak pelanggaran bisa diperbaiki! Cukup ikuti langkah-langkah dalam "Pemberitahuan dari Google Play" email yang Anda terima.

Menghubungi kami untuk dukungan: Jika Anda tidak setuju dengan pelanggaran kebijakan, atau jika Anda ingin membantu menyelesaikan masalah kebijakan Anda, Anda dapat menghubungi tim dukungankebijakan kami .



Dalam posting blog berikutnya, kita akan berbicara lebih lanjut tentang proses penegakan dan sumber daya kebijakan dukungan.

Sampai waktu berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

No comments