Hot Info

Cara Meningkatkan Monetisasi Apps

Bagaimana Apps Gaming Bisa Meningkatkan Monetisasi Melalui Strategi Kreatif

apps-gaming

Banyak pengembang game menggunakan judul yang sukses lainnya (apakah mereka sendiri atau dari developer lain) sebagai contoh cara terbaik untuk desain game atau uang. Ini bisa menjadi langkah yang cerdas, terutama ketika datang ke elemen antarmuka pengguna seperti skema kontrol, kemajuan pemain, dan ekonomi mata uang. Namun, ketika datang untuk mengetahui apa cara terbaik untuk menguangkan aplikasi Anda, menyalin aplikasi lain mungkin meninggalkan Anda dengan uang di atas meja.

Sangat menggoda untuk melihat bagaimana judul sukses di pasar aplikasi yang membuat uang dan meniru itu. Jika bekerja dengan baik untuk pertandingan tersebut, Anda mungkin mengatakan, harus bekerja sama dengan baik untuk permainan saya. Sementara benar dalam beberapa kasus, tidak semua judul bisa bank pada ritme yang sama persis pembelian dalam aplikasi dan taburi iklan video dihargai untuk memenuhi target pendapatan.

apps-gaming
Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Fokus pada apa yang membuat permainan Anda different-- dari desain art ke leveling-- dan bereksperimen dengan di-app pembelian dan iklan penempatan sesuai untuk memperkuat pengalaman ini. Oh, dan di sinilah sedikit keluar dari kotak berpikir bisa datang dalam format iklan baru handy-- dapat sangat efektif dalam memegang perhatian pengguna tanpa melanggar loop inti. Pastikan untuk menguji bagaimana pekerjaan ini di game-- Anda mereka bisa menawarkan tingkat yang baru pengembalian untuk iklan, dan bahkan membangun ketegangan untuk perjalanan pemain. Fantasy dunia; solusi nyata - 4 langkah untuk memulai Anda mulai wisata Mari ke dimensi paralel, tempat di mana permainan strategi yang disebut Collision of Tribes tidak melakukan hal itu dengan baik dari sudut pandang monetisasi. Bahkan, itu adalah salah satu aplikasi yang lebih di toko. Mekanik intinya memiliki keseimbangan yang besar, basis pengguna bergerak, tapi untuk beberapa alasan pendapatan tidak cukup ada. Berikut adalah beberapa langkah untuk mempertimbangkan bagaimana mendorong peningkatan pendapatan dapat dicapai dengan menggunakan AdMob:

  • Pertimbangkan format iklan baru - titik transisi antara laporan pertempuran dan layar manajemen kota adalah tempat yang sempurna untuk menggunakan iklan pengantara. Praktek yang lebih baik akan menargetkan hanya pengguna yang telah sukses di razia mereka. Menggabungkan iklan dengan pengalaman positif dalam game akan meningkatkan efektivitas itu.
  • Menguji - tidak perlu untuk melepaskan fitur iklan baru untuk semua pengguna. Pengembang dapat memilih segmen kecil dari basis pengguna mereka (misalnya 10%) untuk memastikan efek pendapatan adalah positif.
  • Mengukur respon pengguna - seperti yang Anda akan ketika mengubah permainan mekanik atau menerapkan satu tampilan baru pada metrik keterlibatan Anda untuk melihat apakah ada ingin atau efek yang tidak diinginkan. Membaca ulasan toko akan memberikan pemahaman yang lebih personal tentang bagaimana pengguna melihat perubahan.
  • Kembali ke papan gambar - bahkan ketika semuanya berjalan lancar, selalu ada ruang untuk perbaikan. Menggunakan data Anda harus menyeimbangkan dan menyeimbangkan pembatasan frekuensi, harga lantai dan penempatan. Di sisi lain, jika iklan pengantara tidak membawa hasil yang diharapkan, bagaimana kalau mencoba iklan asli atau format lain bukan?

Mengikuti langkah di atas dapat membantu tidak hanya untuk Collision pengembang Suku ', tapi mudah-mudahan Anda juga. Jika mengikuti pemimpin hanya punya Anda sejauh ini, mencoba sesuatu yang baru untuk mengambil langkah ekstra maju.

Sampai waktu berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

No comments